BULLTRAPP!
Elliot wave theory gw mengatakan demikian, dan gw nurut bahkan gapapa kalo ketinggalan.
Unfollow gw kalo ternyata ini adalah momen awal cycle bullish. Tapi kalo ini benar bulltrap, unfollow penebar FOMO di luar sana yang berkeliaran
Gambar gambar dulu di bitcoin:native biar BULLBOY pada seneng, kita kasih harapan naik dulu sebelum disikat habis ya
Boleh dilike post ini nih bullboy,,, seneng kan
Banyak orang berharap $40K
trus ada yang bilang “Kalo semua berharap $40K, whales gak akan sentuh harga segitu melainkan di atasnya”
Laahh liat aja nnti pas harga udah $45K, narasinya udah ganti jadi “BTC $30K inimah”😂
Gambar gambar dulu di bitcoin:native biar BULLBOY pada seneng, kita kasih harapan naik dulu sebelum disikat habis ya
Boleh dilike post ini nih bullboy,,, seneng kan
Trading is a business
Bisnis itu punya biaya operasional
Ketika lu meresikokan $100 dalam 1 trade, berarti itu adalah biaya operasional bisnis lu untuk bekerja mendapatkan rewardnya.
Bisnis terkadang rugi kalo ada "Kecolongan" atau "Keteledoran"
Resiko $100 menjadi bukan biaya operasional kalau trade yang dibuka berdasarkan emosi, revenge, ngasal entry dan bentuk keteledoran lainnya.
hampir semua orang yang ada di crypto pernah ngerasain minus
jadi, gue penasaran pengen dener cerita kalian, gimana sih caranya buat ngehandle diri pas lagi minus
hampir semua orang yang ada di crypto pernah ngerasain minus
jadi, gue penasaran pengen dener cerita kalian, gimana sih caranya buat ngehandle diri pas lagi minus
Gw kira bikin bot trading bakal ngurangin jam kerja
Ternyata malah nambah njir soalnya banyak banget watchlist yang harus diseleksi huhuhu tapi jadi makin banyak potensi heheehe