@tanyarlfes Ya kalo gasuka tinggal nyari cowo yg bisa menuhin ego lu itu aja der, ribet amat sampe org² mesti tau isi otak lu yg (mungkin) tar sore atau malem juga berubah lagi tu pemikiran.
@tanyakanrl Kalo sender ini cewe, ya semoga aja pacarnya bisa nerimain kehadiran org itu, dan emang bukan tipe cowo yg protektif.
Tapi sendernya juga mesti bisa nerima kalo pacarnya punya temen cewe yg udah lama.
Gausah dibawa ribet hubungan mh, belum tentu kalian sampe nikah ✌
@ofc_rastal @wasitidol_2nd Sempet baca² tadi sambil nyelem di replyan, justru ybs pernah jadi ketua pengbes eicarg dan ada ss chat ybs sama mamanya eicarg juga bre.
Disini eicarg emang korban dari fans problematik yg harus validasi sih.