@wddaraa Lha ngapain giliran udah viral aja ngomong anak yatim lah, kasihan lah, bla bla bla. Selama ini gua ke kopken kaga ada barista yg SKSD kudu banget becanda, dilayani dengan ramah pas di konter itu udh cukup kok. Benci bgt gue sama org2 yg nggak pernah mikir sebelum bertindak 💩🐕
@jumpolkhab Ih kak sumpah mau banget Jummooo 😭😭😭 Mau beli maju mundur banget gara2 emang harganya lumayan banget di kantong, tapi pengen, tapi lagi kering, tapi lucu 😭😭😭 arrghhhh 😫😫😫
#2026Phuwin1stFanconinIndonesia I’m giving away three Phuwin fancon ticket!(only free seat ➕soundcheck no benefit )
WIN 3 PHUWIN FANCON TICKETS #phuwingtang
How to join:
✅ Follow me
✅ Retweet this post
3 winners will be announced in Sep 28
@KampusUpdate Gue juga mudik kemaren naik sinar jaya begini. Gua kira alergi gua yg kambuh, ternyata gara2 kutu busuk ini 😭😭 sebadan2. Bahkan di kursi ruang tunggunya pun banyak banget sumpah. Kepaksa naik bus karna nggak dapet tiket kereta 😭😭
@afterbrix@reftif_ Ganti atasannya aja, cari yg bener2 kompeten dan jujur. Contoh yg lumayan berhasil kan KAI dulu dipegang pak jonan, semakin membaik walaupun blm sempurna
Ya Allah kenapa sih cuma cewe yg harus ngerasain sakit babak belur tiap bulan haid 😭😭 Keluar darah keluar aja, tp jangan sama sebadan2 sakit kaya digebukin 1 kampung, mood ancur-ancuran, perut kaya ditonjokin, pinggang kaya dipatah-patah 😭😭
@GenZ_grind Nggak semua bisa berlaku begitu 😁 tergantung manajemen. Karena rate hotel udh ditentuin dari manajemen. Mungkin bisa berlaku kalo emang harganya masih sesuai dgn rate yg sudah diatur atau kalau occupation nya emang lagi rendah 😁
PANTESAN YA KELUARGA LU MBUANG LU, TERNYATA MEREKA LEBIH TAU KELAKUAN LU!! LU JUAL CERITA SEDIH KE GUA, CERITA KALO KELUARGA LU INI ITU, TP TERNYATA ELU YANG DAJJAL