Juara 3nya ga tau sih, krn cuma pake 2 itu yg rutin. Tapi yang pasti bukan @linkaja , ini e-wallet paling buruk sih.
Transfer e-wallet lain ga bisa pilih nominal, biaya admin paling gede di antara e-wallet lain, top up apa2 sering gagal. Sampe bingung mau nulis bagusnya apa..
Kompetisi e-wallet (opini pribadi)
Juara 1 Dana, gampang registrasi premium app, free transfer ke seluruh bank dan sebaliknya, ga ada delay, layanan transfer ke banyak e-wallet, program2 keren kaya dana goals, emas, reksadana, trus kunci app ganda, keren, minusnya 1, appnya berat
Juara 2 Gopay (app), free transfer ke seluruh bank tp ga sebaliknya, kena admin (seribu doang sih), ga ada delay juga, layanan jg banyak mau beli listrik, bayar cicilan, bpjs, ada. App ringan, overall mirip2 dana sih, tp msh lebih ngerasa secure nyimpen uang di dana.
@kompascom 3. Kalau pengusutan kasus KKN lainnya masih harus berjalan, maka sebelum semua terbukti tidak berkaitan dengan Pak Harto, apa iya beliau dianggap layak dianugerahi gelar Pahlawan Nasional? Ini jd cacat dan serba kontradiktif.
@kompascom 2. Kasus KKN Pak Harto dianggap selesai karena beliau meninggal, oke. Tp kan bukan berarti karena meninggal beliau jadi tidak bersalah? Terus pengusutan kasus KKN lainnya masih harus berjalan kan?
Kamis, 13 Juni 2024, pukul 18.37 WIB. Supir @PT_Transjakarta no SAF 010, koridor 5C, Jurusan Juanda-PGC, cukup membahayakan penumpang dengan beberapa kali berhenti tidak pas dengan pintu turun di beberapa halte. Mudah2an di-notice ini komplenan.
Sulit banget emang ya kalo mau dapet informasi yg jelas dan tepat di halte @PT_Transjakarta (halte dalam PGC) , di monitor bus yg dituju (5C) ada di list, tp waktu kedatangannya berubah2 mulu, pas ditanya ternyata busnya ga berenti di situ, cuma sampe halte luar.. 30 menit sia2