Dari kemaren gak ikutan keramaian karena masih mantau dan berusaha ngeliat dari semua sisi.
Kalo dari sisi creator dan creative, pastinya kita pengen hal yang tadinya cuma ada di imajinasi, lalu direalisasikan secara visual supaya bs merepresentasikan apa yang ada di kepala kita (walaupun ya jelas gak akan pernah 100% sama). Tp dalam kerja profesional, ada prosedur, proses, dan tahapan yang gak selalu bs kita lihat dari luar.
Jadi sebelum ngejudge, emosi, atau langsung kasih kritik, coba sebagai manusia kita kasih space juga buat anaknya berkarya. ๐ฆ๐ต๐ฒ ๐ฑ๐ฒ๐๐ฒ๐ฟ๐๐ฒ๐ ๐ผ๐๐ฟ ๐๐ฟ๐๐๐ ๐ฎ๐ป๐ฑ ๐๐๐ฝ๐ฝ๐ผ๐ฟ๐, ๐ฟ๐ถ๐ด๐ต๐? Kita tetep boleh mantau prosesnya, tetep boleh punya concern, tapi ๐ด๐ถ๐๐ฒ ๐ต๐ฒ๐ฟ ๐๐ต๐ฒ ๐ฏ๐ฒ๐ป๐ฒ๐ณ๐ถ๐ ๐ผ๐ณ ๐๐ต๐ฒ ๐ฑ๐ผ๐๐ฏ๐. Dia bukan anak kecil yang gak ngerti apa-apa. Let her try new things, make decisions, and learn from them.
Dan untuk M, keadaan manusia jaman sekarang emang gampang banget emosional. Semoga semua noise ini gak bikin kamu takut buat ๐๐ฎ๐ธ๐ฒ ๐ฎ ๐น๐ฒ๐ฎ๐ฝ ๐ผ๐ณ ๐ณ๐ฎ๐ถ๐๐ต dan nyobain hal-hal baru. Maksudnya nyobain semuanya tetep moral compass-nya dipasang ya, wkwkwk! Jangan kayak gw pas masih muda, ancurlah! ๐ซ ๐
Intinya, selamat berkarya. ๐๐ผ ๐ฒ๐ ๐ฝ๐น๐ผ๐ฟ๐ฒ, ๐ด๐ผ ๐๐ฟ๐ ๐๐ต๐ถ๐ป๐ด๐, ๐ฎ๐ป๐ฑ ๐น๐ฒ๐ฎ๐ฟ๐ป ๐ฎ๐น๐ผ๐ป๐ด ๐๐ต๐ฒ ๐๐ฎ๐. โค๏ธ
Dan buat para fans, yuk kita bikin narasi yang lebih kreatif, positive, dan membangun support system buat anaknya juga. Gak semua hal harus dikasih makan pake energi negatif. Tenggelemin yang negatif, besarin yang positif.
Kita bisa kok wkwk! โบ๏ธ Have fun semuanya! ๐ซถโค๏ธ