acho esse vídeo extremamente lindo, porque a diva estava ao lado de kim mingyu e a primeira coisa que ela pensou em fazer foi apontar pra amiga que provavelmente tem ele como bias
🦦 : bang pas di hotel.. (udh ketawa duluan)
⚔ : apaa" wkwk
🦦 : can i order fan service ? 😭
🍊 : room service anjir HAHAHAH 🤣
⚔ : HAHAHAHAHAHA 🤣
AKIBAT KELAMAAN JADI IDOL😭🙏🏻
nah suka nihh topik obrolannya
💃: selama 12 tahun, ada ga tiba2 kepikiran kayak momen yg bener2 memorable
🐶: pas svt ke festival, pas pergi ke lollapalooza sm glastonbury
💃: berdiri di panggung dgn skala yg besar
🐶: yg menarik dari festival tuh, ada momen 'awkward' krn (cont
🍊 Waktu Vernon dapat jatah pegang hp, kita sempat telponan.
⚔️ Gimana kabarnya?
🍊 Dia cuma, “Oh, ya… aku baik-baik aja. Iya, ehm.”
⚔️ Vernon banget
🍊 Aku bilang, “Kamu pasti lagi riweh sekarang, karna cuma bisa pakai HP selama satu jam, kan?”
🐻❄️ “Iya, dan… aku dapat banyak pesan. Jadi, ada apa?”
🍊 “Oke, yaudh cepat balas pesan-pesannya.”
⚔️ Kalau dia dapat banyak pesan, berarti kamu harus cepat-cepat mengakhiri telepon ya wkwk
🦦 Tapi kalau dipikir-pikir, ga mungkin minta kamu tutup telepon, pasti dia berterima kasih kamu meneleponnya
🍊 Bukan… bahkan dalam situasi begitu pun, Vernon tetap berusaha merespons dengan caranya
🦦 Aigoo, dibela terus. Kamu benar-benar suka Vernon hyung, ya? Apa sih yang disuka dari Vernon hyung?
🍊 Maksudku, kalau dibandingkan dengan kamu…
*⚔️🍊🦦 LOL*
⚔️ Dia memang berbeda kalau sama kamu. Cara kalian menunjukkan kasih sayang memang berbeda
🍊 Aku benar-benar sayang banget sama Dino! Aku kan pernah bilang sebelumnya? Aku yang membesarkan Dino waktu kami masih trainee. (cerita seungkwan suruh dino nyanyi pas konser)
*⚔️🍊🦦LOL*
🦦 Jadi, bagian mana dari Vernon yang kamu suka?
🍊 Kurasa karena menurutku Vernon itu ‘COOL’.
🦦 Karena dia ‘jual mahal’ jadi kamu malah semakin tertarik?
🍊 Ada benarnya juga.
⚔️ Dia nggak ngeladen ya.
🍊 Aku bukan orang yang biasanya mengalami kasih sayang yang nggak berbalas gitu (cielaah)
🍊Mingyu hyung menganggapku lucu, semua member juga sayang banget sama aku. Tapi Vernon itu yang selalu agak ‘dingin’ responnya kalo aku kasi afeksi. Jadi malah bikin aku semakin ngejar dia.
🍊Kalo sama Dino, kita dari dulu emang suka saling goda/jail. Jadi yaaa… gitu interaksinya
gue bukan org yg taat bgt, kerudung masih blm sempurna, ibadah jg, tp gue agak resah baca diskursus ttg jilbab di x ini. semoga iman gue ttp terjaga dan termasuk org2 yg tidak mengikuti dajjal 😔
fun factnya
ALLAAH TUH SAYANG BANGET SAMA MAKHLUK BERNAMA 'PEREMPUAN' 😭
saking sayangnya Allaah kasih keringanan kita buat ga sholat ketika lagi HAID. lu bayangin gimana rasanya kalau sholat dalam kondisi haid yg kadang bikin mood updown, perut sakit melilit, kepala puyeng, badan lemes, bisa khusyu kah sholatnya??
TAPI, MASIH ADA AJA YG PROTES SAMA ATURAN HIJAB YG JUSTRU MELINDUNGI DIRI KITA.
lagi lagi, saking Allaah sayangnya sama kitaaa 🥺
bahkan, Allaah sayangnya melebihi sayangnya kita ke diri kita sendiri. saking specialnya perempuan, kalau udah jadi ibu aja yg diperintahkan ke anak2nya tuh doain dan utamakan ibumu ibumu ibumu baru setelah itu ayahmu.
kek?? yaa Allaah, DIA sesayang itu sama kitaaa woooiii 😭😭😭
kalau ngeh mah, BANYAK momen dimana jeonghan yg selalu bergerak duluan buat deket sama seungcheol. awalnya lirik dikit, trus nanti langsung bergerak deketin. kalo seungcheol mungkin masih mikir-mikir, tp kalo jeonghan mah gas aja, gak peduli apapun😂 and sc enjoys it🤭
Lina Mukherjee mempertanyakan sumber kekayaan sejumlah influencer yang bisa flexing beli rumah puluhan miliar:
- Lina menilai sulit masuk akal kalau rumah puluhan miliar hanya berasal dari endorse biasa.
- Kecuali tarif endorse-nya memang mencapai ratusan juta sekali deal.
- Lina kemudian menyinggung adanya oknum influencer yang disebut bisa kaya dari uang titipan.
- Lucinta Luna ikut buka suara dan mengaku pernah bertemu influencer yang disebut menerima uang titipan.
- Saat hendak disapa, influencer itu malah disebut langsung kabur dan panik.
- Perdebatan akhirnya bukan lagi soal flexing, tapi soal dari mana sebenarnya uang sebesar itu berasal.
Kak, sori banget sama struggle kamu yang nggak ikhlas pake hijab. Aku nggak pernah maksain pandanganku soal menutup aurat, tapi implikasi kakak soal hijab = bentuk pengekangan, itu udah melenceng. Yang mengekang lingkungan kakak. Bukan hijabnya.
#btsdisband por que un simple discurso de Lay dirigido a la SM ocasiono hate por parte de las armys, además de que bts dedicó todo un verso y un sample por puro resentimiento, eres grande Lay Zhang y gracias por hacer arder a bts y a sus fans