Gak sedikit rasa syukur yang selalu urg lakuin di akhir tahun ini. Saat dimana galau karena ditipu kuliahan ga jelas sampe masalah keluarga dan ekonomi, ketemu tweet dari @hrdbacot sebuah gambar dengan sepenggal lirik dari "ini abadi" nya @perunggu__
@UTmenfess Saya orang salut, berenti salut bilang aja mau mandiri, itu form buat pengunduran diri dari UT bjir wkwkk
Nder dm aja nama salutnya, aku ada akses ke ut pusat buat dilaporin.
@UTmenfess Salut mana ini kak? Aku bantu laporin ke pusat biar dapet teguran, soalnya ngerugiin salut lain yang bener bener baik, ga kaya salut egois itu. Pasti liat mahasiswa dari duit membernya, bukan liat mahasiswa sebagai tanggung jawab buat dilayanin karena bayar member salut.
@jntexpressid paket ilang di DC kalian tuh SOP nya gimana deh? Masa uda mau 5 hari lempar sana sini terus gatau katanya paketnya siapa yang anter, dan sampe sekarang ga nyampe + gabisa di batalkan pesanan.
Ujian UT itu susah naudzubillah sih menurut gw. Perbandingan:
Gw kuliah STAN IP 3,5
Trisakti IP bisa lah 3,6.
Unimelb tembus 3,75
Di UT gw mentok 3,00
Ya UT murah emang, tapi tantangan terbesarnya itu di diri elu seperti konsistensi, komitmen, dan daya juang yg tinggi.
Kenapa?
Soalnya UT lu dibiarin. Mau lanjut kuliah monggo, kagak juga ga di DO. Mau 3 tahun selese bisa, mau 7 tahun pun bisa.
Lulus dari UT, artinya bukan hanya lulus dengan ijazah (yg tentu 100% asli) tapi lulus juga ujian komitmen, konsistensi jangka panjang, dan daya juang lu juga
Ayo ke UT!
@utfess Konsultasi dengan UT Daerah terdekat aja nder, bisa kulik dulu semua informasi sampe yakin.
Inget, ini kampus negeri, gaada namanya kelas karyawan. Perkuliahan bisa online tapi, OSMB, dan UAS juga WISUDA nya offline
@utfess bisa pastinya, kalau E kan pasti ngulang, kalau nilai lain tergantung mahasiswanya, tinggal regist ulang aja matkulnya, selama kuota sksnya masih ada
@utfess sejak kapan kampus NEGERI ada kelas karyawan?
Dari awal UT gapernah claim kelas karyawan, semuanya reguler cuma memang cocok buat yang sambil kerja karena gaada waktu terikat kaya misalnya matkul A hari selasa dari jam 09 sampai jam 14, cuma diberikan deadline pengerjaan
@perunggu__ Diabadiin disini: https://t.co/NENj0IoyR2
Belum update sih yang kemarin di nako sukabumi terakhir
Intinya bener bener dikasih rezeki sama gusti allah tiap nonton perunggu tuh, serasa deket bangett sama setiap personilnya, karena emang seramahh Ituu... Lop yuu perunggu🥉🥉
Gak sedikit rasa syukur yang selalu urg lakuin di akhir tahun ini. Saat dimana galau karena ditipu kuliahan ga jelas sampe masalah keluarga dan ekonomi, ketemu tweet dari @hrdbacot sebuah gambar dengan sepenggal lirik dari "ini abadi" nya @perunggu__