Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menutup karir gemilangnya di rumah sendiri.
TERIMA KASIH, TERIMA KASIH, TERIMA KASIH THE DADDIES!
KALIAN YANG TERBAIK! ๐ญ๐ช๐ป๐ธ๐ฎ๐ฉ
#BadmintonIndonesia#DIM2025#DaihatsuIndonesiaMasters2025
@ClowneliaSt13_ @JhonSitorus_18 Herry IP dipindah sektor padahal cuma beberapa bulan sebelum Olimpiade..
Jadi sebenarnya beliau blm dkasih kesempatan utk membuktikan kemampuannya di final round. Keputusan dipindah sektornya pun aneh.
Padahal CeA posisinya udah mau sembuh.. Motivasinya jg besar.. Knp gak dicoba sih, at least liat smpe Maret dan dicoba 6 bulan gitu.
Tapi, ya mau gimana, what can u expect from PBSI?
Christian Adinata baru tahu terkena degradasi pada Sabtu. Ia merasa sedih dan hancur mendengar kabar tersebut.
Ia juga bercerita soal rencana ke depan, termasuk tawaran dari Axelsen.
-----==-----
https://t.co/m7vcPLOHBY
Koh Herry IP udah berbesar hati mengirim CV dan ikut seleksi.. Ternyata gak kepilih.. Itupun gak diumumkan tp cari tau sendiri..
Kejam bgt utk pelatih yg ikut berjasa ngasih piala Thomas dan 3 pasang MD WR1 utk Indonesia..
Berarti murni tidak lolos seleksi ya karena Koc Herry IP ternyata sudah kirim CV.
Sempat Kirim CV, Herry IP Gak Lanjut Jadi Pelatih di Pelatnas PBSI https://t.co/XiX5XmH4EL via @idntimes
Baik atau buruk, dianggap berhasil atau dianggap gagal, suka atau tidak, Irwansyah telah menjadi bagian penting bagi bulu tangkis Indonesia dlm 8 tahun terakhir.
Saya mengenal Irwansyah sbg sosok pekerja keras dan optimistis. Sosok yg hangat, perhatian, dan dekat kpd para pemainnya.
Paro terakir tahun ini begitu berat bagi Irwansyah. Gagal di Olimpiade, kehilangan adik terkasih, dan harus meninggalkan Indonesia menuju India.
Jadi, sukses di tempat baru Bang Aboy.
Terima kasih..
Maret - Marcus Fernaldi Gideon
April - Kevin Sanjaya Sukamuljo
Desember - Hendra Setiawan, Moh. Ahsan, Herry IP, Aryono Miranat
Nama-nama yang memperkuat ganda putra di masa kejayaan tinggal Fajar/Rian. ๐ฅฒ
Perubahan di PBSI bener2 besar2an.. Ngeganti satu era.
Era pemain dan pelatih top di Asia Games 2018 tinggal sisa Fajri sama Joting ๐ฅฒ
Sebenernya ga heran krn Olimpiade gagal total.. Tp tetep aja syediiihhh.. Apalagi coach Naga, Daddies..
Minions yg mengawali..