Another 3 Victims have reached out to me. Ini cerita dari salah satu korban yang mau berbagi cerita. She’s 17 Years Old. My heart broke even more knowing I’m not the only one.
everyone is becoming desensitized to the fact this man is a pedophile. he’s a pedophile, a human trafficker, a rapist. i know you’re tired but don’t stop being angry. heads need to roll for this.
1. You NEVER LISTEN not even once
2. You're DELUSIONAL even all our SEA sis n bro helped many times
3. You never said SORRY
4. You never GTFO from your lovely CASTLE, all your thoughts only coming from your people
5. You're OBESE and BIG FAT LIAR
6. You're SKIZO just get help alr
udah pernah kerja di perusahaan keluarga belum?
punya boss banyak banget. kakaknya, adeknya, istrinya, mamanya, papanya, mbahnya, bahkan ani-aninya...
capek dehhhh 🤦🏻♀️🤦🏻♀️
Paling sebel klo lg jalan berdua atau posting poto berdua, ada aja yg julid
“Anak2nya ga ikut?”
“Anak2 koq ga diajak, kasian kan ditinggal”
“Enak bgt ya bisa jalan berdua, klo saya mah ga bisa ninggalin anak dirumah”
Emg ga boleh ya punya qtime berdua doank tanpa anak
SEPUTAR RUU PERAMPASAN ASET
Presiden pny menteri yg sekaligus:
- Ketum Golkar (85 kursi DPR-12,31%)
- Ketum Gerindra (78 kursi DPR-12,57%)
- Ketum Demokrat (54 kursi DPR-7,77%)
- Ketum PAN (44 kursi DPR-6,84%)
Presiden juga pny menteri dari partai:
- PKB (58 kursi DPR-9,69%)
- PPP (19 kursi DPR-4,52%)
- Nasdem (59 kursi-9,05%)
Ditotal, tanpa melibatkan PDIP, Presiden punya 63,2% suara pendukung di DPR. Sebelum pecah kongsi sama PDIP, bisa mencapai 82,08%.
Gak usah susah2 nego, lobi2 dan macem2, Presiden ngajuin RUU, bisa beres tuh urusan. Contoh:
UU Minerba
UU Ciptaker
Pengesahan Perppu Ciptaker
Revisi UU Pilkada
.
.
.
.
Itu menunjukkan apa?
- Niat untuk mempercepat atau memperlambat proses di DPR itu yg ngatur Presiden. Presiden mau cepat, proses jadi cepat. Presiden mau lambat, proses jadi lambat.
- Bukannya yg bikin UU adalah DPR? Benar. Tapi kenyataan sesuai omongan Bapak Bambang Pacul, semua tergantung ketum. Ketumnya siapa? Cek penjelasan di atas. Presiden pegang 4 ketum dan 63,2% suara di DPR.
- Kenapa yg didemo cuma revisi UU Pilkada? Ini tidak benar. Semua bersuara dan diperjuangkan kok, termasuk untuk RUU Perampasan Aset.
Tapi, kalo revisi UU Pilkada tidak didahulukan, di periode depan, kondisi akan sama dgn skrg. Presiden mendominasi tanpa tanding di DPR. Akhirnya agenda DPR disetir oleh Presiden.
- Gimana kalo DPR disetir Presiden? Akhirnya Presiden bisa punya kemampuan untuk mengatur semua. Mulai dari Kapolri dipilih yg dekat dan support Beliau, Panglima Abri, komisioner lembaga independen seperti KPK, sampe PLT/Pj kepala daerah selama masa tunggu Pilkada. Yg kesemuanya butuh rekomendasi/persetujuan DPR, yg DPR nya cuma manut2 aja sama Presiden.
- Korupsi, kolusi, nepotisme itu akarnya dari penyalahgunaan wewenang. Ingat, power tends to corrupt, absolut power corrupts absolutely. Kamu bisa liat, siapa sih yg punya kekuasaan absolut di sini? Berarti siapa yg absolutely corrupts?
- Kenapa sih RUU Perampasan Aset tidak di-push dengan kekuatan yg sama kaya pas demo putusan MK 90 (yg meloloskan Gibran) dan demo revisi UU Pilkada? Ya yg butuh dihentikan ya kekuasaan absolut si Presiden. Kekuasaan absolut yabg mau tetap dipegang dengan mengajukan anaknya sebagai salah satu pucuk pimpinan tertinggi di Indonesia.
- Kalo kekuasaan absolut ini berhenti, niscaya produk hukum lain, akan lebih bebas dari kepentingan. Setidaknya bebas dari kepentingan si penguasa absolut. Itulah kenapa, sasaran tembaknya adalah menghentikan kekuasaan absolut Jokowi.
- Mengundangkan RUU Perampasan Aset itu mudah kalo Presidennya memang niat. Mau Presiden udah ngasi draft ke DPR, kalo Presiden gak niat, ya cuma jadi debu di atas meja. Ingat, kekuasaan Presiden dominan di DPR saat ini.
- Kalo kamu gak kerasa dibela dengan adanya demo, ya silakan saja. Toh demo juga gak spesifik belain kamu kok. 😝
Yawlahh tahun ini annual leave sisa 5 padahal blom ambil cuti gegara potongan cutber, berasa bgt ga bisa healing2 kek dulu 🤣🤣 pindah kantor aja kali yak nyari yg kaya sebelumnya yg klo cutber ga potong annual leave
Akhirnya nemu juga celana jeans uk gw sekarang 🥹 walaupun mihil gpp dah yg penting pewe dipake..
pernah beli di toko orange yg uk jumbo tetep aja dipake ga nyaman dipaha pas diperut kegedean, begitu sebaliknya. Jdnya cuma jd pajangan doank di lemari.