@37ngr @TiaraIdol10 Dan please tolong bedakan menghujat sama dengan memeberikan kritik dan saran. Kalo gak siap untuk diberi kritik, buat apa jadi public figure ?? Bahkan gk cm public figure, org biasa yg salah pun tidak lepas dari yg namanya kritikan.
@37ngr @TiaraIdol10 Apa sih masnya ? Emg sy nntn live mreka ? Gak sma sekali, sy udh tau livenya bkal gmn, dan ujungnya bakal gmn kok, yg awalnya pgn QnA malah jd sesi curhat, dan si temannya itu bkal playing victim sperti biasanya. Gitu aja siklus livenya berulang2 kalo dengan “dia”.
@TiaraIdol10@Rendirewanda4 Duh baru baca aku tweet ini, aku bkn yg dr awal gak suka shipper2an dan cmn pgn karya titi aja tp kok miris liatnya yah, ckup deh kynya fans berlebihan jg gak baik, ckup jdi penikmat karyamu aja nanti deh. Cmn hati2 ini bsa jd boomerang buat kmu yah ti, thanks for all
@TiaraIdol10 Sudahlah ckup kmu live dgn para lelaki dan diumbar dikonsumsi publik, apa kmu gak pernah belajar dengan yg kamu lakuin itu bikin para pendukung kmu pecah dengan istilah “shipper” ini, itu. Brp kali ini kejadian, knp kmu g prnh bljr dr ksalahan ??
Yes, kita orang yang nunggu karya dan suaramu, bkn livemu dengan para lelaki2 yg sama sekali g bermanfaat. Tiara yg kami kenal adalah seorang penyanyi. Please stop, enough live2 atau kebiasaan dekatmu dengan lelaki yg diumbar2 di publik dan fansmu jd trpecah dgn istilah “shipper”
@adinduys@TiaraIdol10 Jutaan orang terpikat hatinya saat perjuanganmu di idol, bahkan sering berulang2 diputer d yt sampai jadi fansmu. Banyak yg mengapresiasi Lagumu di platform yt,spotify,joox,itunes itu bukti betapa banyak orng menunggu karyamu.
Bukan samuel,dul,mahend atau cowok lainnya.
@TiaraIdol10 You’re a singer, not selebgram. Persona kamu keluar ya ketika kmu bernyanyi bkn hal dengan hal lain. So, galilah dalam2 potensi kamu dalam bermusik, dimulai dari hal kecil, keadaan memang tidak memungkinkan, tp kmu msih bisa cover2 lagu, belajar alat musik. Just my suggestion
@Danielchen2398 @TiaraIdol10 @ramaajadehhh Tp percuma kynya deh kita ngasihtau, yg diretweet titi jg drtd org2 yg masa bodoh, yg sejalan dengan yg dilakukan titi skrg (yg katanya bahagia apapun yg titi lakukan nyaman dan bahagia) ya udhlah yg penting kita udh ngasihtau, dan nunjukin arti sayang sbnarnya itu apa
@Danielchen2398 @TiaraIdol10 @ramaajadehhh Yup, 100% gkan ada pro kontra dr para pendukung tiara, karena saya yakin orang2 pertama suka tiara karena suaranya bkn karena hal lain atau dket sama siapanya. Dlm keadaan ini mungkin gk bsa off air atau rekaman tp titi bisa cover2 lagu, peralatan musik d rmhnya jg mendukung kok
@pippuww@TiaraIdol10 Betul, munafik kalo org bilang asal titi bahagia kita jg bahagia, itu definisi sayang ? Sangatlah salah. Ya mbok kalo salah dikoreksi, kalo melenceng ya diluruskan. Yakin seyakin2nya disini org2 lebih kangen suara titi drpd hal2 lainnya. Keadaan skrg bkn jd alesan kok.
@TiaraIdol10 @ramaajadehhh Aku kasih masukan, kembali ke jati diri kamu, orang2 pertama kenal kamu sebagai apa ? Selebgram ? Penyanyi ? Itu yg harus kmu lakuin dan tekunin untuk penggemar kmu, gali terus potensi kmu di musik (inget ini bkn tekanan) munafik klo org bilang asal liat kmu bahagia mreka bahagia
@pippuww@TiaraIdol10 Gak harus tiap hari live jg kan, sesekali aja, jatohnya bosen, mau dgn siapapun itu, apalagi yg itu2 aja. Coba bkin cover lagu, lebih elegan loh, tiara itu penyanyi, ngapain ngurusin live2, contohlah idolamu raisa, dia nyanyi dmn aja memanfaatkan apapun itu
@adi_echa @TiaraIdol10 Setuju, mungkin akhir2 ini titi kurang ibadahnya, hati jadi gak tenang, pikiran kmn2, saranku bertemanlah dgn siapa saja, tp bersahabatlah dengan tmn yg bisa nuntun kmu ke kebaikan dunia dan akhirat, jgn salah pilih pergaulan karena pgn kelihatan gaul
@pippuww@TiaraIdol10 Kontennya jg menurutku gak sejalan sma seorang Tiara. Titi itu penyanyi, bkin konten yg berkaitan dgn musik. Cover lagu contohnya, kita kena tiara sbg penyanyi bkn selebgram, live nya pun org2 itu aja, bahasannya pun itu2 aja, so bored
@TiaraIdol10 Coba kamu transparan hasil request pollingnya, orang2 jadi g bakal berharap lain2, introspeksi, u made a mistake too, kmu ngelakuin polling tp ga ngeliatin hasil polling, sama aja menggiring opini publik. Org yg bner2 sayang kmu bkal ngoreksi klo kmu salah.
@TiaraIdol10 Kita tau kamu sbgai penanyi, kita kenal kmu karena suara kamu, kmu bukan selebgram, kmu seniman d musik, yg kmu hrus ciptain itu karya. Kmu kan bisa cover2 lagu, kmu pny peralatan musik yg mendukung d rumah kamu, ayo dong, we miss ur voice. Sayang bakatmu ti !
@TiaraIdol10 Sbnernya bkn karena seru atau nggak nya sih, klo yg aku rasa yah bosen, yg kamu lakuin tiap hari live,tiktok dan live pun sama yg itu2 aja. Come on ti, you’re a singer, seengganya dlm keadaan gni kmu bisa cover2 lagu buat ngobatin kerinduan pendukung kmu. Jujur sy aja bosan