@ad_dais@BKNgoid Berarti kalo P1 aja walaupun dia lulus PG SKD tiap subtest nggak dapat kebijakan gitu? Padahal di RDP 22 januari dulu yang di sebut itu P1
@RosRose17 @SintaAsfa Jadi gimana, ayo teman" kita cari tahu info validnya siapa sih P1/TL itu kalo lulus PG SKD nyatanya masih banyak bukti yang nilainya nggak memenuhi passing grade dan di nyatakan lulus PG, kalo itu di berlakukan kasian peserta yang baru
@RosRose17 @SintaAsfa @gbuerday @BKNgoid Itu lulus PG dari mana mbak? Bukannya yang lulus PG itu nilai setiap subtestnya melebihi ambang batas/passing grade? Coba cek aturan permen 37
@RosRose17 @SintaAsfa @gbuerday @BKNgoid Saya lulus PG SKD tidak bisa lanjut ke SKB mbak karena permen 61, sudah saya hitung misal yang di ambil yang lulus PG saja saya bisa lanjut ke SKB
@gbuerday Nahhh itu, aku masih ada datanya, kalo saya mangacu pada kebijakan yang lulus PG saja yang diprioritaskan karena kemarin cuma pakai sistem ranking saja, dan banyak juga yang nggak lolos PG malah jadi lolos bisa ke SKB