🦊💜 setelah menenangkan pikiran, aku akan gunakan waktu yang tersisa buat menikmati seluruh konten dan mengusahakan yang belum kubuka.
This gonna be a long thread, until thenー 27th Nov '26
𝒑𝒆𝒓𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒃𝒆𝒓𝒍𝒂𝒏𝒋𝒖𝒕. . .
はいはい~カッコいいよ、太一くん ( ・∋・) seriusan lu sape?! Keliatan beda
dia itu abang tapi vibes otouto mya terlalu kerasa, esp for fuyugumi taichi is bocil dgn segala kecaperannya (lovingly)
Hasil pull bd ke 40, kita beralih banner event dlu- bd card dah lengkapp akhirnya selesai baca semua cerita ultah dia. My fav yg pic 1 (toto demam kawai) disitu rambut dia jg keliatan beda 🤏 2nd fav yg tahun kemarin(?) suka artnya gemes
🦊💜 setelah menenangkan pikiran, aku akan gunakan waktu yang tersisa buat menikmati seluruh konten dan mengusahakan yang belum kubuka.
This gonna be a long thread, until thenー 27th Nov '26
𝒑𝒆𝒓𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒃𝒆𝒓𝒍𝒂𝒏𝒋𝒖𝒕. . .
Setelah beberapa hari vakum game, dapet mood booster dari si prankster yang pulang<3 makasi bansosnya 🐦
60 pull sih.. seridaknya worth it krn total dapet 8 card b5-- Semua pulang kecuali Keith (gantinya init dia yg plg) also yves copy 3 woww baik2 trus yah bird
Is it too late now if i am looking for Ayakoi Ayakashi romance Arr or any voltage fans for moots. I really wan't to talk ab them huhu
Anw my favea is Toichiro🦊 and Yo🦄
30 hari menuju reveal ultah taichii, mau lihat bocil tahun ini! Sebenernya g mau cepat2 tapi yhnamanya waktu ttp berjalan, jadi kita ambil bagian senangny aj
My first and 20th gacha~ dapet bd pertama dan bd tahun ini 🥺
Sering banget lihat illustnya (karena segepok perkertasan) dan akhirnya baru punya di gim lolol. Review cerita : masih malu2 ini masa pedekare tahun pertama 🦊🐱ーsoon or later i'll publish my yumeship :pp
@lucswinery dapet card initial luke, keith, sm gil. Trs card anniv dibanner itu pulang yves (3), kagari, dan terakhir si clavis..
Niat awalnya mo pasrah kl gadapet si ungu soalnya udah lumayan--tapi seperti tipikal dia ngeprank di detik2 akhir pull ke 60 ternyata ada WKWKWK 😭
Setelah beberapa hari vakum game, dapet mood booster dari si prankster yang pulang<3 makasi bansosnya 🐦
60 pull sih.. seridaknya worth it krn total dapet 8 card b5-- Semua pulang kecuali Keith (gantinya init dia yg plg) also yves copy 3 woww baik2 trus yah bird
Genap sudah satu tahun kenal juju. Dialah alasan aku main ikevil, soalnya pas awal rilis en udah naksir ke dia tp nungguin rutenya jdlah baru nyebur tahun lalu ehehe-memang biasanya kepincut charanya dlu baru into game lol
Asli dahh kayanya kalo dilist oshiku lebih banyak dari media/game yang udah (or soon) eos dibandingkan yg masih jalan-- ini masuk ke tipeku kah -- atau jangan2 jinx //gk