Ada behind the scene nya ternyata. Dan yap, ini video aslinya :
@AdelRevaaa & @L_MarshaJKT48
look how they see before hugging each others🥹
Press Conference & Cast Reveal “AGASKAR”
CGV FX Sudirman - 31082026
"eh, si bigel bigel itu kok dia tbtb ngomong gitu sih? Awalnya ada ap si guys?"
💬: "kgn dia"
Nina: "sumpah, kmaren baru ketemu loh"
💬: "emng gaboleh kgn terus-terusan?"
Nina: "boleh, cmn kok bisa? Nah itu pertanyaannya"
Si adik banyak nanya 😭 @Aralie_JKT48@Nachia_JKT48
"kalian harus tau seberapa sayang aku sm Nina guys, ini random bgt tp kyk kalo liat Nina tuh beneran deh, dia yg kyk... sosok adik banyak kan... trainee iya, Trisha iya, Ribka iya, tp kek emng yg pertama Nina sih"
Yaelah salting dah ni org 😭😭 @Nachia_JKT48@Aralie_JKT48
Ternyata yg paling susah dari cerita sama orang bukan ngomongnya, tapi rasa takut setelahnya. takut dianggap lebay, takut gak dimengerti, atau malah jadi bahan pikiran sendiri.