@milanokarenina@winterichi TTPL sama Superbank ada.
Adapundi Jabo ada tapi belum merata.
Adakami belum pernah tau sudah ada yang kena visit
Cairin ga ada
Atome Cash (PT Kredit Pintar Indonesia)
Penyalahgunaan data pribadi (doxxing)
Pencurian data pribadi & data kependudukan
Peretasan perangkat komunikasi
Teror &intimidasi
Ancaman teror & gangguan ketertiban umum
@ojkindonesia AFPI @CCICPolri#PejuangDebtFree#WargaDebtFree
Banyak yang kalah tuh bukan karena budget kurang, tapi karena pola bid-nya kebaca. Kalau dari awal cuma naik 1x kelipatan, kompetitor tinggal loncat 10โ15x di detik terakhir beres ...
Nih capt gue ada tips supaya bisa berhasil menang lelang rumah ๐
- Jaminan masuk H-1
- PIN sudah dicopy
- Bid cuma 1x, di 3โ4 detik terakhir
- Naik 10xโ15x dari harga terbentuk
- Usahakan angka ganjil (contoh : 10x + 3)
Jadi mainnya begini :
- Kalau di 3 detik terakhir harga sudah di atas budget โ lepaskan.
- Kalau masih jauh di bawah budget โ gas 10โ15x kelipatan. Jangan bid berkali-kali dari awal karena cuma kasih clue ke lawan.
Emang sih ga jaminan bakalan berhasil 100% capt kalo lawan lo berduit, tapi setidaknya pola bid lo itu ga gampang kebaca dan lo ga akan kehabisan waktu karena loading
Jadi orang ini nawar di harga 401jt abis itu ada yang nawar lagi di 402jt, abis itu dia ngajuin lagi di harga 403jt ehh tiba tiba jadi 415jt.
Ada yang pernah ikut lelang kek gini ga capt?
@eichichizu Rata-rata kalau Jabodetabek buat penagihan pasti kerja sama dengan LSM sih. Mereka buat PT/CV tapi belakangnya LSM. Sudah rahasia umum
yg divisit berapa tagihan atau total tagihannya sih kurang tau.