@Telkomsel wow internetnya lemot bgt wkwkw
Setahun sekali ke sumsel dan disini selama bertahun-tahun gak ada kemajuan, tetep aja lemot.
Kuota mahal tapi gak ada perubahan, makanya jangan korup mulu🤣
@smartfrenworld Internet lemot parah dan sinyal sering hilang, intinya kapok bgt ketiga kalinya saya kena scam nih provider, sejak 2 tahun terakhir saya pakai ternyata masih busuk seperti biasa.
#tololfren
@smartfrenworld Tololfren emg provider red flag sih, beli 2 paket yg pertama kuota unlimited dan kedua kuota biasa, tapi yg kepakai lebih dulu malah kuota biasa.
Giliran kuota biasa dah abis, yg unlimited malah gak bisa digunakan. Percuma sih ada fitur rollover.
@smartfrenworld@ovo_id Internet lemot parah dan sinyal sering hilang, intinya kapok bgt ketiga kalinya saya kena scam nih provider, sejak 2 tahun lalu saya pakai ternyata masih busuk seperti biasa.
#tololfren
@smartfrenworld@ovo_id Tololfren emg provider red flag sih, beli 2 paket yg pertama kuota unlimited dan kedua kuota biasa, tapi yg kepakai lebih dulu malah kuota biasa.
Giliran kuota biasa dah abis, yg unlimited malah gak bisa digunakan. Percuma sih ada fitur rollover,
@Dedsep85530 Pelit kalo emg gak ada atau terbatas, tapi kalo punya banyak langsung di bagi-bagi dan abis/tinggal dikit.
Nah pas dah dikit dia gak mau ngasih dan langsung di cap pelit🤣🤣