Kalau udah malem favorit banget nih kesini
vibesnya tempat aslinya kayak Bali padahal ini di Bandung hhehe
Kalian udah makan blm? Sini-sini bareng🤏🏻Yummy..
Te.. sate.. Satenya kak? Mau? Hihi
Habis konser makanan yang keliatan enak cuman mie sedap doanggg, baru kali ini konser dikit banget yang jualan🫣
Soalnya temenku beli makanan kayak chikuro yg ala-ala bukan asli itu malah ga enak🤣
Yg pasti” ajasih ya ga?🤏🏻
Jadi bm chikuro sama mie goreng nihh