Gak ada yg mau kaya gini... munhkin anda dapat pasangan seperti ini karna karma anda sendiri.... doain dah yg terbaik biar cepet amal ibadah nya diterima allah
Pen berenti cari duit.... Tp takut pas klo amit amit orang tua butuh trus gw denger dan gw tau trus gw ga bisa bantu... Walau orang tua gw ga pernah minta tolong apapun itu... Tp itu hal yg paling gw takutin
Ternyata bener yaaaa kesalahan suami pasti di dukung istri nya wkwkwkwkwkwkkw pegal istri nya kaga tau menau... Tp giliran istrinya yg salah udh lah MAMPUS only bininya yg salah laki nya mah bener bae.... Kocak eeuuuyyyy
Bangs*t yaaaaaa klo gw diem nih ujung nya gw yg dipikir ngasut anak/ade nya kaya gini.... Tai lah niat bantu malah ngerasa si pojokin mo gw bongkar tp kasian harga diri nya nanti jd di rendahin tp gw jd malah ikutan nutupin.... FAK... ga dibantu dibilangnya ga bantuin cari solusi
Gila ya.... Dimana mana klo bocah nangis teriak sakit sakit orangtua nya pd nyamperin nanya apa yg sakit ini maaaahhh deh Hp bae.... Perasaan yg punya otak dia doang dah
Saat ini lebih berani minta jajan ke orang dari pd jd beban.... Mayan dah dr pd nahan lapar hajar beee lontong sm gorengan biar diem dulu cacing diperut wkwkwkwk
Gw tuh hedon dimana sih? Temen pd ngajak ngumpul ajah transfer gw 200 buat masak biar gak ngebebanin gw... Gw hedon dimana sama siapa jajan apaan sih??? Jajan juga klo ketemu temen keseringan dibayarin ampe anak anak masuk playground 3 biji dibayarin semua... yah deh kan
susah ya jika orangtua (bukan ortu asli) sudah benci! mo berlaku apapun berkata apaapun bersikap apaapun berujung tidak bagus tidak baik, mau itu ini inisiatif gw/memang anak nya yg nyuruh tp menyangkut nama SAYA itu slalu buruk dimatanya, walau slalu dia bilang gw kan udh tua
1 bulan gw sehat gak ngebul hampir ajah semalem mo ngebul tp setelah difikirkan yaudah lah susah buat orang klo udh gak suka sm kita dan kita kpingin dia suka jd gak ush berusaha siram tanaman mati buat berbunga
Sudah sudah cukup sudah intinya dia tidak suka saya dia benci dan apa saya katakan itu salah tp giliran orang yg bicara dibilang nya ahli syurga pdhal tuh orang ngejelasin apa yg gw sampein tp pas di sebut nama gw dibilang nya karna gw niat gw jahat gak baik nyumpahin suami mati
Butuh seseorang yg bisa di ajak bercanda eeuuyyy.... Capek hidup serius mulu klo kaga di salahin di omelin di bego begoin ๐ซ makin tua hidup butuh ketawa juga x bukan ketawa liet virtual butuh yg real juga
Percuma ngomong juga setiap masak nasi bgitu lg bae nasi basi di satuin sm nasi baru mateng ๐ฅด mo gw pisah masak lg ntar ada ocehan.... Yailah deh makin kemari ngapa makin aneh ya kirain makin kemari makin tau gtu masing masing
Buat apa sih jatohin orang dibelakang orang itu trus juga udh tau gak semua nya bener tapi diem ajah dia sengaja diem tutup mata biar gw diliat tambah buruk apa emang ngak perduli ya ๐คช pasangan itu butuh support sesama pasangan bukan malah cari support sama pasangan orang lain
emang harus yg kerja ajah yg dimengerti dimaklumi? yg dirumah juga harus donk...emang difikir nya yg dirmh cm ngabisin duit doang trus rebaan sambil nonton gtu.. ya ia sih tp boleh donk saling menghargai bukan malah di belain terus yg kerja klo kaya gtu gw juga mao nya kerja kok