Kenapa wanita lebih cepat move on daripada pria? Ya karna mereka nyimpen cadangan cuy jauh sebelum hubungan lu udahan
Satu lagi yang mereka ubah cuma PENAMPILAN, pria NGERUBAH SEMUANYA termasuk MINDSET, bahkan KEUANGAN
Valid?
"Nak, gajian besok ibu boleh pinjam uang? "
"Ibu ambil semua boleh kok" Uang aku uang ibu.
Kalo butuh ya ambil buk, jangan bilang minjam lagi, aku kerja juga untuk keluarga ๐ฅบ
Ibarat nya kalau lu di uji tuhan, lu bakal naik kelas (bahagia)
Tapi kenapa belum berakhir?
Positif thinking, lu sering remedial dimata nya, atau tuhan percaya, lu manusia kuat di banding manusia lain
Kegiatan Sepanjang malam:
Login game main bentar
Lihat time line
Lihat snap wa temen
Muter lagu sad
Mikirin nasib kedepan
Halu
Ketiduran saat tidak baik baik saja
Kelak berumur senja, kita duduk di sofa favorit menikmati secangkir teh dan beberapa potongan roti
Kita membahas apa yang pernah kita lalui, dan saling khawatir jika salah satu dari kita yang mendahului