@MiskinTV_@DustinGeinbee Yg 2 bule itu masi brusaha tetep respect sama orang lain, tp yg mukanya kek ๐คข itu malah yg ngrasa paling ganteng dan ngejelek2in orang lain wkwkwk, klo karir mereka bertiga hancur gara2 itu 1 orang mantab dah wkwkw. Blom jg terkenal udh sok iye
@tanyarlfes Karna DB wkwkw yg perna DB pasti tau klo penyakit ini tu sakitnya justru pas gejalanya, tp pas udh positif DB itu justru ngrasa kek biasa aja, yg bahaya tuh klo gak langsung ditangani dan dibiarin kelamaan kek gw sampe dibilang hidup gw di ujung jurang klo misal telat sehari aja
@Cryptorealis Jujur WFH lebih efektif sih walaupun gaji 3jt karna sebenarnya waktu yg kita luangin buat kerja itu cuma bentar, klo kerja kantor kan pasti dikunci 8 jam tuh, klo WFH bisa selesai cuma 2-3jam per hari. Jd ada sisa 6 jam buat nglakuin hal2 lain atau nyari pendapatan lain
@iqbalash99@Artmaannn@indepenSumatera Klo udh baca berita aktualnya baru balik sini lg bang, org2 kek elu uda bener di tiktok gausa main2 kesini. Disini tu buat org2 diskusi sehat pake data dan informasi yang aktual. Bukan Judul tiktok langsung lu masukin otak๐
@iqbalash99@Artmaannn@indepenSumatera Ngapain gw nanggepin org kurang literasi yg gampang kena bait judul berita. Mana ada Indonesia nyumbang 16T ke hutan Brazil. Makanya baca berita tuh dari sumber yg bener jangan abis scroll reels langsung sok pinter tolol2 in orang. Malah lu yg kliatan tolol, serius gw