记住; course? curse!
kookv ・ taekook college!au
satu-satunya cara bagi taehyung untuk lulus tahun ini adalah melaksanakan penelitian ke sebuah daerah terisolasi untuk skripsinya; di bawah bimbingan dosen yang terkenal saklek, dingin, dan tak kenal toleransi.
@RidwanFitr87783@Txtdariiugm Di desa sekarang juga banyak yang pakai qris kak. Tempat kerjaku dulu cash only, banyak yang nyuruh buat qris. Ini mah emang akal akalan aja
@tanyarlfes Coba kamu pura-pura pinjam uang ke mereka. Bilang aja gaji belum cair. Dikasih apa engga? Kayaknya sih engga ya hahaha. Ini buat ngetes sifat mereka. Biasanya orang kaya mereka, kalau kita miskin malah ditinggal