@tanyakanrl kalo aku males sih sm jenis org yg basa basi nanya alamat rumah, brp sodara, udah nikah blm, juala dari kapan, kayak org lg survei. banyak bacot
@tanyakanrl cepat sembuh ya jangan sakit² lagi... dan jangan pernah berharap apapun dari siapapun, kamu harus menyayangi dirimu sendiri dan percaya dengan dirimu sendiri, sahabat kita tuh ya diri sendiri.
@tanyakanrl ya kan aplikasinya banyak makan memory juga nder, blm lagi foto² g penting, video², atau yg dr wa, terus lagi screnshoot apaan g jelas kadang.
@worksfess kalau g ada ttd kontrak sulit sih kak, tp coba aja dulu, oiya buat temen2 semua kalau habis ttd kontrak jangan lupa difoto ya ... jd kalau gak sesuai kontrak bisa lapor.
@tanyakanrl emg dasar lu nya aja nder aneh, udah tau cowok punya pacar lu mau aja diajak pergi berdua, lain kali bayangin kalo ceweknya itu lu gimana, lu ngrasa sebel krn lu suka kan diajak jalan berdua, lu g suka kan hub mereka ternyata baik² aja.
@tanyakanrl langsung murajaah aja nder, kalo rajin juga bisa keburu, inget kalo murajaah g usah umbar² ngmong sana sini, g bakal lama itu hapalanmu pasti lupa lagi.