the whole set they were skipping over T.O.P’s parts but only during STILL LIFE they let his verse play— we still got our OT4 bangchella in the end 😭
#BANGCHELLA#BIGBANG_IS_BACK
https://t.co/H98C1Anabq
the crowd BIGBANG pulled despite being most inactive group in kpop history with 10 years of hiatus and never chased western validation, the organic KING OF KPOP
Jadi ada wartawan nanya ke Eileen Gu (22 tahun), atlet freestyle skiing yg baru aja menang medali emas winter olympic 2026, tentang gimana caranya Eileen bisa jawab pertanyaan dengan cepat tapi tetep runut?
Jawabannya menarik bgt. Eileen bilang kalo dia adalah tipe orang yg sering merenung & instrospektif. Dia suka ngabisin waktu sama kepalanya.
Eileen juga bilang kalo dia sering journaling buat ngebreakdown semua cara berpikirnya dia. Dari aktivitas itu dia jadi bisa kontrol pikirannya, sekaligus kontrol siapa diri dia sebenarnya.
Buat Eileen banyak ngabisin waktu dalam pikirannya sendiri bisa bikin dia lebih banyak berpikir ke arah prosose yg lebih matang (mature).
Eileen suka modif pikirannya dan bertanya "Gimana caranya supaya aku bisa lebih baik? Gimana aku bisa memperlakukan otakku seperti aku memperlakukan latihanku di ski balap, supaya besok aku bisa lebih baik dari hari ini?"
Halo, saya penulis asli 7th Time Loop!
.
Sejak anime-nya ditayangkan, saya sudah menerima banyak pesan dukungan dalam bahasa Indonesia! Terima kasih 🫶
.
Dukungan penuh semangat dari kalian semua selalu memberi saya kekuatan!
Novel dan manga-nya masih berlanjut! Kelanjutan dari anime dimulai dari volume 3 novel, dan manga dari chapter terakhir volume 6. Saya sangat berharap suatu hari nanti bisa diterjemahkan ke bahasa kalian. (Memang sudah ada versi bahasa Inggris dan lainnya, tapi saya juga ingin melihat versi bahasa Indonesia. Tentu saja versi bahasa lainnya juga!)
Saya percaya bahwa dukungan untuk karya ini akan membawa masa depan yang cerah bagi perkembangannya. Saya sangat senang kalian memberikan begitu banyak dukungan!
Saya sendiri juga akan terus berusaha sebaik mungkin!
Terima kasih banyak!
DNATION via OSEN
"Our announcement is only about current 2NE1 schedules. Nothing has been decided further down the line. Our focus is on Park Bom's health at this time.
About future plans, we will consult with YG and announce details regarding a return once her health recovers."