@barcastuff_idn LW DM & RB itu udah amat sangat pasti,Ansu Fati udah berapa kali musim lalu malah cosplay jadi back team musuh ngeblock tendangan temen sendiri ๐ญ
@barcastuff_idn Dua2nya gas tapi Arda Guler Loan dulu semusim lagi di club nya kalau langsung masuk squad utama sekarang cuman bakal jadi cadangan mati karena gelandang Barca udah numpuk,kalau Vitor Roque bisa jadi pelapis Lewandowski karena doi ngga punya pelapis
@barcastuff_idn Sell : Ferran,Roberto,Garcia, Kessie
Loan : Pablo Torre,Ansu Fati
Lepas semua pemain yang di Loan musim ini kecuali Abde&Nico pulangin kasih kesempatan dia semusim buat nunjukin skill.
Ini sih keinginan gua pribadi ya semuanya balik lagi ke manajemen.
@barcastuff_idn Kante masuk opsi? Mending pertahanin Busquets kalau gitu, bukannya meragukan Kante tapi Kante udah berumur dan sering cidera,Zubimendi sama Amrabat sih setuju parah.
@barcastuff_idn Mereka pemain bagus tapi tidak cukup bagus buat Barca, jual nih orang berdua terus beli hakim ziyech terus pulangin EZ Abde dari peminjaman
Udahlah yang paling bener kalau mau ngasih bantuan si relawan yang langsung turun ke lapangan kasih ke korban langsung jangan pake perantara pejabat setempat. sumpah pelantikan nya aja dilanggar apa lagi dana sumbangan ya masuk kantong lah.
@andihiyat Serius gua dari kecil pengen banget jadi dokter padahal takut sama darah + pusing kalau nyium bau rumah sakit eehh beneran ngga jadi dokter malah jadi babu hotel jauh banget melencengnya ๐