Alasan aku sebenarnya gak berharap dan gak mau binneul go public
i prefer they are happy with their secret but not private romantic life, daripada go public untuk nyenangin fans dan harus berhadapan dengan kontradiksi pendapat publik 😔
“nanti dunia bakal ada covid”
“di 2023 kamu nonton dan ngikutin boys planet”
“bias kamu zhang hao sama sung hanbin mereka debut di zb1”
“3 tahun kemudian, kontrak hao abis dan keluar kemudian debut di grup barunya”
“running to future adalah lagu horror”