@infomalang@mikazen@ditaladida Bukan yg ayam goreng gama nya kak. Tapi dulu tu semacam cafe semi outdoor menu nya hotdogs, burger, steak gitu2, ada milkshake juga. Yg best seller hotdog, enak bgt sosis nya
@infomalang ada yang masih inget ga ya, dulu sekitar 2007, di ujung Watu Gong UB, sebelum jadi Mcd seperti sekarang, ada semacam cafe yg jualan burger, hot dog, steak yg enak bgt. Masih inget ga namanya apa?
Terus bahas juga biaya sekolah bocil SD nti. Biaya pendidikannya pun selama 6 tahun ยฑ sama kayak biaya S3, kalau kami tetap di pilihan sekolah X yang kami idamkan.
Teros jadinya bocil sekolah dimana? Sampai saat ini belum diputuskan ๐
Bincang malam,
Bojo punya harapan before 40 jika ada kesempatan dan rezeki harus bisa lanjut S3. Kalkulasi biaya menempuh S3 min 120++ dengan segala tetek bengeknya. Segitu mahalnya biaya pendidikan ๐ถ
Beberapa hari mood sedang tidak baek2 aja. Yang tadinya terlihat sehat2 aja ternyata toxic parah. Sampai di titik, bomat sama orang2 nya semua. Dahlah amit2 jangan sampe kayak gt. Manis di bibir, busuk di hati. Naudzubillah
@loopdreamer seuprit makanan yang nyangkut di tenggorokan, sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman, tersedak, dan susah untuk hilang begitu saja tanpa ada bantuan