Kata-katanya berat bgt serem tapi makasih banyak Prof. Haru buat utas dan reviewnya soal VRB!!๐
Tapi bener guys BIG APPRECIATION BUAT SELURUH TIM PRODUKSI DAN STAFF VRB YG TERLIBAT SELAMA INI!! Acara ini juga lancar berkat karya dan kerjasama yang baik dari mereka!! THANK YOU GUYS!!
Dan juga tentu sponsor dan media yang sudah bekerja sama untuk VRB karena tanpa sponsor acara ini tidak bisa berjalan๐ญ๐ TERIMA KASIH BANYAK ATAS SEMUA SUPPORTNYA!!
BUAT YANG MAU IKUTAN VRB GAS BERHUBUNG AUDISI MASIH DIBUKA!!
SPONSORSHIP AND MEDIA PARTNER STILL OPEN, MINAT DM!!!