kenapa klakson trs ? KRN CUMA ITU SATU”nya tanda SUPAYA MRK SELAMAT…selamat dalam artian tdk nabrak satu sama lain. dalam keadaan seperti itu mrk berjuang sendiri” mencari nafkah… mencari bantuan…
😭😭😭😭😭😭😭
#PRAYFORLAMPUNG#PRAYFORSULAWESI#PRAYFORKALIMANTAN
#PRAYFORSUMATERA
#PRAYFORACEH
#PRAYFORNTT
#PRAYFORNTB
#PRAYFORPAPUA
#PRAYFORINDONESIA
#AllEyesOnIndonesia
TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS DIBAKAR!!
⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️
Belom selesai kasus kebakaran di Kalimantan, Taman Nasional Way Kambas di Lampung SENGAJA DIBAKAR!
I REPEAT! 📢
SENGAJA DIBAKAR 📢
Kebakarannyaa sendiri terjadi sejak Jumat (21/8/2026) hingga saat ini, Sabtu (22/8/2026). Apinyaa saat ini masih sulit dipadamkan karena sulitnya medan.
Polisi katanyaa mau nyelidiki oknum yang dicurigai MEMBAKAR WAY KAMBAS.
sementara Pihak TN Way Kambas berharap ada bantuan alat pemadam berupa mesin pompa air atau alkon untuk menjangkau area yang sulit dijangkau kendaraan.
FYI:
WAY KAMBAS ini sudah sejak lama menjadi incaran sawit-sawit an sejak tahun 90-an!
Dan you know lah, sekali lagi konflik manusia dan gajah dijadikan kambing hitam~ 😭
Alih Fungsi Lahan: Lebih dari 5.350 hektar hutan tercatat telah berubah menjadi area pertanian dan kebun komersial akibat perambahan liar yang menumpuk dari tahun ke tahun~ 😔
Semoga Kartijah, Domang, Seroja, Nisa dkk semuanyaa selamat aman sentosa! 🐘
Maafkan kami, sekali lagi Gajah, Macan, Trenggiling, Badak, Harimau, Tapir dan semuanyaaa 😭😔
PERINGATAN DARURAT 🚨🚨🚨🚨
ALL EYES ON INDONESIA
PRAY FOR INDONESIA
- Bencana kebakaran hutan Kalimantan
- Bencana keracunan MBG
- Bencana gempa NTT
- Aceh dan Sumatera masih pemulihan
Banyak bencana di Indonesia tapi pemerintah nya diam!!
Gaess bacaaa 🔥🔥
Sleep Deez, seorang produser yang dihormati dan pernah bekerja dengan BTS, telah mengonfirmasi melalui sumber orang dalamnya di Grammy bahwa BTS memang akan dijadikan
"kelinci percobaan" / bahan uji coba / wajah utama (poster child) untuk kategori "Asian Pop Performance."
Mereka ingin melegitimasi hal itu sebagai situasi yang "saling menguntungkan" bagi BTS sekaligus sebagai bentuk pemisahan (segregasi) artis-artis Asia oleh pihak Academy.
Yang tidak mereka duga adalah bahwa BTS memiliki harga diri dan rasa percaya diri. Mereka mengira BTS akan sangat putus asa mencari pengakuan dari Barat atau Grammy.
Itulah mengapa sekarang kalian melihat mereka terus mengamuk atau melontarkan ocehan di berbagai platform media sosial.
Semua orang tau tujuan jeleknya grammy 🤣🤣