@gebrielanatasya@AREAJULID Ya rujuk aja Al Qur'an, gaperlu diskusi gini gitu, klw Al Quran bilang dosa ya semua pendapat mau open minded, open new world, open the door, open your eyes, ya ga guna lagi
@tanyarlfes Kalau umur 3thn cari aja mainan edukasi, banyak ko macemnya & bervariasi harganya. Kalau untuk 8thn, lebih ke kebiasaannya aja kali ya liatnya, misal lgi suka pake bando, jepit rambut, gelang manik, atau lgi suka buku note yg lucu2 yg ditempel stiker
@tanyarlfes Siapa disini yg suaminya namain istrinya dikontak "ibu negara"?
Suamiku gitu, aku ngomel2 gk mau dinamain itu, akhirnya diganti sama nama yg wajar2 aja π
@KucengTerbanggg Warung sekitar rumahku masih ada yg jualan tapi rasanya menurutku gk sama kaya dulu waktu aku kecil, yg sekarang rasanya agak bikin eneg gitu sih kata aku mah
@worksfess Aku kalau jadi sahabat kamu aku akan bilang "kejar anj~ kesempatan lu, aing gk kemana-mana hanya merayakan pernikahan"
kalau misal aku diposisi sahabat kamu berarti kebahagiaan aku bertambah, ngerayain pernikahan & sahabat dpt kerjaan π
@tanyakanrl Presiden yg ada diingatanku cuma Pak SBY, baru punya hak memilih presiden pas tahun itu. Tahun sblm SBY aku masih blm cukup umur jadi cuma tau dri baca2 & diceritain ortu aja. Selanjutnya setelah Pak SBY aku gk ngerti arahnya dibawa kemana Negara ini π
@somexthread Aku dulu waktu ngerjain skripsi dosennya gampang ditemui, dosennya gk mempersulit asal mhasiswanya niat bimbingan mah hayu2 aja dosennya. Aku gk pernah tlp/sms dosen buat bimbingan skripsi karena emang dosennya ada di kampus trs,gk mempersulit. Salah satu kmpus swasta di Bandung
@kazebugs@tanyakanrl Me too
πΏ: Ngambil jurusan apa?
Aku :Teknik informatika
πΏ : Bisa bikin finger print buat absen dong jdi kita gk usah masang ke*****(jasa penyedia finger print)
Aku : Ingin berkata kasar