Terima kasih, Tana. Perjalanan 3 tahun ini terlalu berharga untuk dirangkum dalam kata-kata.
Jejakmu di JKT48V, di hati fans, member, dan staf takkan pernah pudar. Sampai jumpa di panggung berikutnya, Tana Nona / Shin Derra
in another life gua adalah anak "math-smart" yang tiap minggu ikut olimpiade saintek, disayang guru, langganan juara kelas, diagung-agungkan keluarga besar, socially privileged, dan dapet beasiswa sana sini
baca pelan-pelan ya :
mungkin, kalo kamu diluluskan saat itu, kamu akan angkuh.
mungkin, kalo diizinkan berhasil saat itu, kamu harus ketemu masalah yang untuk menghandlenya aja kamu ga mampu.
mungkin, kalo keinginan kamu semua dikabulkan hari itu, kamu akan lupa nikmatnya berdoa.
mungkin, kalo kamu ga pernah gagal, kamu jadi sombong dan acuh.
mungkin kamu memang ga tau apa-apa, tapi Tuhan ga pernah menukar apa yang memang untuk kamu.
Terima kasih banyak ya gamtenk, maapin gw kalo selama lu stream gw selalu nge ragebait lu jadi marah marah, maafin gw kalo dulu pernah kegocek sama pantun gw (gr² kodok).
Makasih banyak ya Ci semwa kenangan yang pernah luwh berikan, akan gwjh kenang terus❤️ semangatt yaa