Neverrrrrrr accept jokes about your family, your body, your partner, your dreams, your trauma, your job, your insecurities or the way you dress.
Disrespect comes in the form of jokes
please teach your daughters that having a voice is more important than being nice. having a backbone is more important than being palatable. having standards is more important than being liked. and having self respect is more important than being chosen.
pediatri Dan obgyn trennya akan berkurang pool pasiennya dalam 10-15 tahun kedepan seiring dengan menurunnya kehamilan Dan kelahiran
Anak mungkin belum berasa, tapi obgyn di kota" besar sudah....
Dunia ini terlalu banyak ngehukum anak korban broken home, sampe dibilang jangan ditemenin / jangan dinikahin.
Tanpa bener2 hold accountable ke orangtua atau sistem yang bikin banyak keluargany broken.
Orang-orang berprivilege ini kapan bisa ngerti ya kalau prostitusi dan surogasi itu cuma bentuk eksploitasi perempuan yang paling bersinggungan dengan hal-hal ilegal seperti narkoba, pemerkosaan dan human trafficking
Kebebasan pilihan individual seorang perempuan yang melakukan prostitusi ataupun surogasi yang merdeka atas tubuhnya sendiri tidak sama dengan kelompok perempuan yang terpaksa menjalani prostitusi atau surogasi lainnya di luar sana apalagi di daerah dimana perempuan menjadi kaum rentan dengan segala ketimpangan yang tidak punya pilihan atas hidupnya sendiri.
"Makanya cewek kalau ga suka sama cowok ya tinggal tolak aja"
"Bodoh bgt ceweknya mau sama cowok toxic, padahal tinggal putusin aja cowoknya"
Cowok ketika ditolak dan diputusin:
Full grown adults that can’t swim, cycle, skate, backpack, take a gap year, vacation, play an instrument or speak multiple foreign languages. Just a lifetime of hustling and trying to leave survival mode. These are subtle poverty metrics that no one really talks about
guys... this is not a proper way to talk to your wife.. bercandaan spt ini adalah pondasi kecil bagi sistem besar di kepala laki2 yg berbunyi: laki2 bisa menundukkan perempuan (sexually) dgn uang.. gue terlalu woke dan gue bersyukur. terserah deh kalo ga ngerti gue jg gpp