@telepoque@unknywxy@AymanAlatas Itu tuh aku kena tumor jinak,yang bikin tebel dinding rahim,makanya kalau mens tuh kalau orang pendarahan,sebelum ketahuan ada gumpalan juga cuma g bgt besar makanya ga aku pikirin ka ,karena aku pikir itu normal😭
Gongnga pas udah drop...
BATTLE SOUND HOREG JEMBER
Anjirlah ini Sejatim bisa budeg Cok😭
Lagian gw penasaran banget POV dari orang yang hobi nonton ginian tuh apa serunya sih😭,emng ga sakit ya mata sama telinga kalian.