Ini SM kenapa dah, kemarin artis² nya yang pada out, ini managernya juga pada mau resign, manager wayv udah resign sekarang manager dream juga mau resign, ga sekalian semua aja pada resign dari SM
Yang memakai segala cara untuk menertibkan keadaan, dijanjikan naik pangkat. Yang bingung harus pakai cara apa lagi untuk meminta keadilan, dibuat naik pitam. Hari ini, saya harus mulai belajar menerima fakta bahwa saya mencintai negeri ini tanpa dicintai balik
INA Carats' signature fanchant (EEEEE AAAA!) went from this to be noticed by Eisa (Who couldn't come during bets dec) to have our own live band version 😭👍🏻 #SEVENTEEN_RIGHT_HERE_IN_JAKARTA