Pagi Lana oshi! Kita buat GA yuk.
Cranya?
Dah lama gak ktmu sm Lana psti kgn kan. Nah reply aja postingan ini dgn ungkapan kangen ke Lana. Jgn lupa mention @AR_LanaJKT48 & #RabuLana
Krn bdts Lana blm dtg 🥲 jadi GAnya jaket chatime XXL aja ya.
Smp 21.00 hr ni. Nnti diundi.
Halo semuanya! Aku senang sekali bisa bertemu kalian, baik saat kegiatan JKT48 maupun di luar itu.
Kalau kebetulan bertemu aku di tempat umum, aku akan sangat senang kalau kalian menyapa langsung. Aku lebih nyaman dengan interaksi yang natural seperti itu dibanding difoto atau diikuti dari jauh.
Jadi next time kita ketemu, jangan ragu untuk say hello ya! Hehehe, Have a nice day dan semoga sehat selalu🤍