Lucuuukk banget mereka tuh.. ๐ค๐ค
Kok bisa ya orang-orang ngelihat Christy & Muthe in a romantic way(?)..
Maksud gw, mereka kan energinya sama kayak bocil-bocil tantrum anak tetangga yang tiap sore main bareng sepulang mengaji sambil dibedakin tebel-tebel sama mamanya.. ๐๐
Gw bukan yang gimana-gimana sama kapal-kapalan, berusaha nerima semua cara pikir & cara pandang yang unik kek beginian..
Tapi ngapalin Christy-Muthe ini masih jadi hal yang gak bisa diterima sama nalar gw jujur janggal wkwkwk mana dikata udah punya anak seekor baby hamster lagi kocak banget .. ๐ญ๐ญ
Thankyou so much yang udah dateng ke event MnG di Surabaya kemarin, seru banget banyak yang pertamakali bertemuu.
Always fun meeting you all๐ฅบ๐ซถ
See you nextt timeeee!
ini dia harta karunku tahun ini๐ญ MAKASI YAA MY CHICAGOOO!!๐คโจ @A_ChristyJKT48
(2 foto itu selalu ada di dompetku btw, I'm really glad I took those out๐คฃ)