@Telkomsel Ga guna anjir ga ada perubahan capek lapor Mulu cuma bilang bisa dm nanti juga disuruh restart hp, kn goblok, yg jelek jaringan yang di suruh restart hp, ultah Telkomsel noh ga usah dirayain malu, ga ada perubahan jaringan tetap hancur, ganti aja PP Telkom pakai 🗿 lebih bagus
Ni provider babi @Telkomsel sudah ngelapor jaringan buruk berkali kali ga ada perubahan babi kebanyakan korup gini ga pernah benerin kualitas macam taik
Hari ke 3 kasih liat kualitas jaringan @Telkomsel@MyTelkomselApp biar sadar kualitas jaringan nya buruk, tpi ga tau sadar atau nggak kualitas buruk, kualitas jaringan ga sesuai dengan harga. Buat laporan malah di sarankan restart hp kocak.
Hari ke 3 kasih liat kualitas jaringan @Telkomsel@MyTelkomselApp biar sadar kualitas jaringan nya buruk, tpi ga tau sadar atau nggak kualitas buruk, kualitas jaringan ga sesuai dengan harga. Buat laporan malah di sarankan restart hp kocak.
Sudah di membuat keluhan sama provider bangsat @Telkomsel@MyTelkomselApp bukan tambah baik malah makin buruk taik, ga ada gunanya lapor keluhan jaringan, kayanya cuma di Katongi aja laporannya. Telkom BANGSAT
@Telkomsel@MyTelkomselApp Taik dari 1 Minggu ditunggu g ada perubahan anjing, kalian niat memperbaiki ga taik. Klo g, bilang ga , dikit dikit DM tapi ga ada perubahan anjing, ga pernah berbenah
Provider apaan gini bangsat @Telkomsel@MyTelkomselApp macam taik dh pernah lapor tapi cuma di kumpulkan aja laporan tanpa di kerjakan memang korup buat masa berlaku paket 28 hari bisa baguskan kualitas jaringan ga bisa padahal dari 30 hari 28 hari sdh besar kali Untung mu tai
@Telkomsel@MyTelkomselApp Ga usah bertele-tele disini aja bisa di baguskan tidak kualitas jaringan kalian jgn dikit dikit DM taik tpi g ada perubahan dari 2 bln yg lalu juga sdh lapor tpi gimna makin buruk bangsat, kerja kalian apa, cuman buat aturan sepihak yg untungkan kalian aja 28 hari Kouta hangus...
@Telkomsel Memang provider bangsat @Telkomsel@MyTelkomselApp 2026 jaringan kyk gini sdh pernah lapor ga ada perubahan memang bangsat kebanyakan korup sdh 2026 loh njir bukan tahun 2014