🧝♀️: mertua
🧕🏻: aku
🧝♀️: gaji kamu berapa?
🧕🏻: 5 juta, ma.
🧝♀️: ohh cuma 5 juta, tapi kok kamu bisa beli mobil cash?
🧕🏻: orang tua aku yang beliin pas ulang tahun kemarin, ma ☺️
🧝🏻: ohh kirain pakai uang si putra belinya.
🧕🏻: uang anak mama nggak cukup buat beli mobil ☺️
Semalem nonton re-release "Avatar: The Way of Water" di IMAX.
Ternyata di akhir film ada sneak peek cuplikan "Avatar: Fire and Ash".
Ternyata Fire dan Ash di film Avatar nanti punya arti sendiri.
Fire represents anger, hatred and violence sedangkan Ash represents grief and loss yang akhirnya berujung pada marah dendam alias balik lagi ke Fire. 😅
Dan yang paling seru sih ada kejutan tentang Kolonel Miles yang gak bisa gue ceritain sih di cuplikan itu, karena bakal gongnya di film "Avatar: Fire and Ash" Desember nanti. Makin gak sabar gua buat nonton!
@convomf Itung yg dia keluarin buat lu, setiap sen nya, nanti beliin yg dia mau segitu juga, klo udah lunas yaudah jgn keluarin uang lagi.. jangan lupa kalo beliin apa" di videoin buat bukti, ya kali kakak punya otak begitu
@ajikxs@kemalpalevi Haha bagi mereka kan yg penting keliatan wahhh, gapeduli 1 liter buat jalan semeter atau sampai kutub selatan juga, gengsinya yg diduluin