Sudah ku bilang,, hidup itu bukan cuma rangkai an kata kata keren doang.. tapii butuh perjuangan !!!.. karna beras di beli pake uang bukan rayuan !!!
Be smart girl !!! πππ
Iyaadeh,, yang boleh bahagia lu doang iyaaaaa.... πππ
Yg lain bahagia nya ngg se asik lu yaaa ???... π π
Iya deh yg paling asiiikk π€π€
Perkara "si paling tau" dan "si paling garda depan".. sekali nya ada orang lain yg asal lewat kesan nya "aahh lu gak tau apa2" atau " aaah lu cuma ikut2an"...
Emang ada peraturan nya kudu pake "Permisi" dlu ???
Hak asasi manusia aja msh lu kritik !!..
Keras idup lu ?? π€π€
Relaxs !!... Chill !!!...
Kalo masalah nya lu sendiri yang bikin,, gak usah jadi tegang !!...
Kan elu sendiri yang bikin...
Ngg usah so so panic !!!..
Karna jd gak menarik lagi...
Memang hidup itu ngg sebercanda ituu kalo gak pake taktik !!..
πππ
Sudah ku ingat kan kepada diriku sendiri.. untuk tidak ber ekspetasi yang berlebihann !!!... sakit sendiri kan jadi nyaaa...
Hahh,, dasar akuu.... πππ
Pagi pagi liat igs nya kim taehyung seger banget....
Memang kl orang GANTENG itu ngapain aja enak di liat nyaaa... Diem nya aja cakep gituuu,,apalg kl udh senyum2 tipis.. Bikin Ge'er πππ€π€
Gak nyambung ???...
Gapapa..
It's just a sosmed,, we all free to speak !!...
Selagi tak menyakiti dan menyalahi aturan apalg menyimpang dr ajaran !!... ππ
Perkataan saya tidak usah di mengerti,, cukup di baca sajaa..
Tak usah sampe mengerutkan dahi untuk memahami,,karna tak memililki arti...
Jangan susah payah untuk mengerti karna kadang hidup pun lebih susah untuk di pahami,, apalg kalau pakai hati !!..
Sekian ππ
Lebih enak mana ??..
Menjadi seseorang yang di perlu kan
Atau
Menjadi seseorang yang di butuh kan ?? ..
Kurasa 22 nya tak sama enak...
Karna meraka ada di saat mereka mau..
Ketika sudah tidak mau.. takan ada keperluan dan kebutuhan lagii.. bukan begitu ??... π€π€
Jadi lah orang se Mandiri mungkin sampe orang mengira kalo kita tidak pernah butuh bantuan dan dukungan...
Berat yaahhh...
Nama nya juga hidup..
π π
Kalo mau liat wanita tangguh,, coba perhatikan bulu mata nyaa.. kalu sudah pasang yang anti badai,, di pasti kan wanita itu tangguh !!!.. karnaa
Badai saja sudah di antisipasi aplg cuma hujan doang πππ
Ah sudah lah.. biarkan si introvert yg expert itu ber aksi se keren menurut nyaaa... meskipun tak keren,, pasang saja muka kagum biar usaha nya gak siasia.. kasian sudah ekstra !!... ππ