Yuk, ringankan beban saudara kita yang berada di Palu, Mamuju, Donggala bersama BAZNAS dan OY! dengan menukarkan 50 OY! Point. Setiap point yang ditukarkan akan dikonversikan ke dalam bentuk uang.
Download OY! di:
Android: https://t.co/40EBMfb7a7
iOS: https://t.co/D060zI8hV8
Weekend is comingg babyyy!! Yuk, refresh penampilanmu agar terlihat makin kece dan cakep di Salon Rekomendasi Mimin OY! berikut ini https://t.co/Rsyq3W0XGh
Eits, untuk reservasi tempat kamu bisa klik tombol chat yang di blog loh! ๐
OY!
Saat ini sedang terjadi kendala untuk redeem pulsa Telkomsel, XL/Axis, Indosat, dan sedang diperbaiki. Kemunginan besar baru bisa normal lagi paling lambat besok pagi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Banyaknya laporan penipuan yg mengatasnamakan OY!, mimin menghimbau utk lebih berhati-hati & tdk memberikan kode OTP kpd orang lain.
Jika ada pemenang yg mendapat hadiah uang tunai akan diumukan di Sosial Media OY! Indonesia & akun resmi didalam aplikasi. https://t.co/uec4772XJa
Dalam rangka 1st Anniversary, OY! Indonesia mengadakan #OY1STSARY Sticker Competition! Ada total 27 JUTA RUPIAH untuk 3 orang pemenang utama & 12 pemenang favorit.
Kompetisi berlangsung mulai 17 September hingga 30 September 2018.
Info lengkap cek di
https://t.co/2jnSaPv3Il
Yuk, ikutan BRI Weekend Quiz #BRIxJARINGANPRIMA Mau jadi pemenang yang beruntung? Caranya, follow @promo_BRI dan @JaringanPrima Mention kami, dan jawab pertanyaannya dgn hashtag #BRIxJARINGANPRIMA. Pengumunan pemenang hari Selasa. Semoga beruntung
Yuhuu, Free-day Night is coming!!
Setelah semingguan lelah dengan tumpukan deadline dan tugas, sekarang saatnya chill out bersama teman-teman kamu!
Nah, Wilshire Jakarta satu ini bisa menjadi salah satu pilihanmu loh! Dijamin deh makanannya enak dan tempatnya cozy abis ๐
Mau menghemat uang belanja bulanan? Tukarkan point OY! mu dengan voucher belanja Alfamart sekarang juga! Persediaan terbatas loh!
Download OY! dan kumpulkan pointmu ๐
Android: https://t.co/BTnXOBkuSk
iOS: https://t.co/mNUfsPy7PS
Setiap daerah pasti punya makanan khas daerah yang sangat menggoda selera. Nah, berhubung Mimin suka makan nih dan keliling Indonesia. Coba kasih rekomendasi makanan favorit dari daerahmu dg reply tweet ini yuk! ๐