Ini gw gangerti paket ini paket jualan gw ga dipickup sama sekali @anteraja_id@AnterajaCare udah hari ke 10, udah lapor cs shopee @ShopeeID juga jawaban template hadeh. Yang punya toko dishopee saran gw matiin aja ini @anteraja_id ga beres.
Kenapa GenZ susah beli rumah ?
berdasarkan survey terakhir, genZ butuh puluhan tahun untuk nabung beli rumah dan itupun masih nggak nutup dengan kenaikkan harga rumah
1. berdasarkan data dari BPS sekitar 7,82% keluarga di Indonesia punya rumah lebih dari 1.
ini salah satu penyebab naiknya harga rumah di Indonesia. Terlebih tidak ada pajak progresif untuk satu orang yang punya banyak rumah.
Dan termasuk generasi sebelum saya, merasa "beli rumah" ini investasi yang aman, jadi tiap ada uang lebih selalu diinvestasikan ke "rumah"
2. Survey terakhir property perspective from genZ , 36% genZ menyatakan lebih memilih menyewa daripada membeli rumah
Kalau menurut saya pribadi, investasi properti dengan kondisi sekarang kurang menarik. Kecuali hanya untuk rumah tinggal ya dan itupun tidak dianggap investasi.
Karena kenaikkan properti berdasarkan survey 99 group per tahun 2023 kemaren, Harga properti di Indonesia hanya naik 2,2%.
Menurut kamu gimana?
mending sewa or beli rumah ? 👇
Mohan menonaktifkan youtubenya.
Wkwkwkwwkwkwkwkw
Padahal baru dikasi kisi2
“Circle dan BA d video dia itu tau kelakukan dia”
Eh deactive
Bajengak.
Pengecut tenan
Paling bentar lagi delete2 postingan instagram
HALO GAES!
FN x Tweve Sport Indonesia 👀
Classic Look. Legendary Details
That iconic black and blue retro design, hiding mosaics of Inter icons.
New Catalog unlock : The Nerazzurri Heritage
Mau pesan? ⤵️
Via Whatsapp: https://t.co/zzBUj0sSca
Gausah duit deh, pembagian nasi kotak jumat berkah aja yang seharusnya ambil 1 orang 1 malah ngambil 2-3 kotak karna buat orang dirumah. lagi lagi apa suka mementingkan diri sendiri
Korupsi cuma bahasa politik, Bahasa sederhana nya ya ngambil hak orang lain. Gausah jauh jauh, naik trotoar dan ngambil hak pejalan kaki juga bagian dr korupsi ya kadang kita cuma bisa triak tapi gabisa introspeksi diri
Rakyat sama pejabat itu ga ada bedanya, sama sama suka ngambil hak orang lain. Ya dulunya pejabat kan rakyat juga yang dikasih kesempatan buat ngejabat ✍️