Special appreciation tweet untuk mbak @Sekar1540 kesayangan kita. Jangan nangis, ya? Mau maafin Gadis kan? Ini lho maksudnya mau tak buat special tweet terpisah gini π₯Ί otsu, ketos kebanggaanku. Terima kasih udah sering approach aku duluan soale aku suka ketinggalan asik ngadon
Tapi aku happy pol ketemu kalian! Apa lagi ini CA 2D pertamaku. Terima kasih untuk jajaran jawara @ApangJawara @AsgarPemimpin @BudiJawara yang sudah mau terima pengajuan pendaftaran beasiswaku! Well done, guys. Banyak-banyak peluk dan dimsum dari Gadis untuk teman-teman semua
selanjutnya aku akan berusaha lebih baik lagi!! semoga kalian nyaman selama di sini.... jangan sampai putus pertemanan ya?? JANJI WWW?? TERUSSS TETEPP SALING SAPA??