Tahun ini aku bakal menghadiahi diriku sendiri dengan sebuah keputusan besar. In the name pf god, awal tahun 2027 aku bakal tersenyum atas keputusan ini🥰
@tanyarlfes Kita semua menyembah tuhan yang 1. Hanya saja beda² penyebutan, dan beda ritualnya. Tuhan juga ngga pernah minta disembah dengan ritual tertentu. Kalo ada 1 agama absolute yang benar, bukankah artinya justru Tuhan Tidak maha pengasih dan penyayang? Agama itu konstruksi manusia
Heyyo eve!!!
I am back to sell my novels🤩
*Preloved well condi (koleksi pribadi)
*Bundle, 2 judul harga 70k (blm termasuk ongkir)
*Boleh cek condi dulu ya kalo tertarik
Judul 1: Funiculi Funicula
Judul 2: Three Days of Happiness
#wts#zonauang#zonajajan#prelovednoveljepang
@tanyarlfes Prnh denger, kalo pria yg paling bahagi adlh pria menikah tp wanita paling bahagia justru yg single. Ini udh ngebuktiin kalo pernikahan itu lebih menguntungkan cowo. Ya at least cowo modal lah, kan after nikah pengorbanan cewe lebih banyak. Aku si no ya hhe, g ngebet nikah jg
@tanyarlfes Najong ah, aku si gmw. Soalnya aku beli sendiri bisa, knp aku mau dikasi bekas? Ain't no wayyy. Berarti dia cuma segitu mandang value ku dan cuma segitu posisi aku dihidupnya. Aku maunya si yg prioritasin aku. It takes vice versa karena aku jg gapernah beliin second utk pasangan