Intinya gini nih, kamu boleh kok ngehype bias kamu biar banyak yang suka. Tapi jangan maksain juga. Terus nih, jangan cepet kebawa emosi. Sekali lagi apa yang kamu liat tentang seseorang nggak bisa kamu paksain biar seseorang itu juga lihat. Intinya udah gais sayang bts aja udah.
Makannya perbaiki cara membaca dan belajar lagi bahasa indonesia. Si admin nggak salah. Dia kan cuma mengatakan kalo mau biar banyak yang suka itu diajak bukan dipojokin. Lagian nih kenapa sampe bawa2 effort kamu sih?
Dan dulu kayaknya aku sering liat twit yang sama kaya gitu dan nggak ada masalah. Ya udah, mungkin dia baru kena pesona member itu barusan. Nggak salah kan. Jimin dulu jadi bias wrecker ku gara2 rambut pinknya wkwkw. Ok lupakan.
Hey everyone. Hows your day? I hope you okay. I rarely interact with my moots here, but i want to more active with you. So can you reply this? Lets get to know each other
If you dont want, i dont mind. And im not gonna do unfollow spree. So its okay not reply this :")
I dont know why they meet together during this pandemic. But the most important is WHAT THE HECK DISPATCH DOING DURING THIS PANDEMIC? IF DISPATCH WANT SAY DONT GO OUT, THEN YOU SHOULD BE THE ONE WHO DID FIRST!