ASTAGA !!!!
GELAP DI SUMATERA,
PEMADAMAN BERGILIR DIJAWA
MATI TOTAL DI KALIMANTAN
YANG DILAKUKAN PEMERINTAH?
JUAL LISTRIK KE SINGAPURA?
LOGIKA APA INI?
WAHAI ANTEK-ANTEK ASING !!!
Kenapa pemimpin negara boleh lansia, tapi kerja corporate 30an dianggap ngga produktif?
Dan kenapa ngelamar kerja harus pake SKCK? sedangkan banyak pejabat negara aja mantan napi
Beneran gw gabisa berkata kata lagi
- Aceh blm pulih 100%
- Rupiah Anjlok
- Sumatera blackout
- Jabodetabek rawan begal
- Teror pocong golok bertebaran
Prabowo era lebih parah dibanding covid era sialannnnn…
Giliran KAI ada kecelakaan, itupun krn taksi, Dirut KAI diminta mundur oleh DPR.
Ehh…pas MBG byk anak sekolah yg keracunan, kpl BGN malah tambah foya2 pake anggaran dibiarkan DPR.
Bangke ga tuh! 🤣🤣🤣
Pak @prabowo , ada pesan nih dari ibu Connie . Kata ibu Connie, beliau sering di serang robot (boot) komen di Sosmed , yg kalau di telusuri IP & tempat nya, bersumber dari istana . Apa benar bpk yg nyuruh ?
Guys menurut Jusuf Kalla, kebijakan WFH/WFA yang katanya buat hemat BBM yang bakal dilakuin pemerintah prabowo itu sebenarnya nggak tepat sasaran.
Kenapa?
Karena energi yang dipakai di kantor itu mayoritas listrik, AC, lampu dan listrik di Indonesia, khususnya Jakarta & Jawa Barat, masih didominasi PLTU berbahan batu bara, bukan BBM.
Jadi mau kerja di rumah atau di kantor, konsumsi BBM secara nasional nggak banyak berubah.
Yang lebih aneh lagi, masalahnya BBM, tapi solusinya malah WFH.
Padahal kalau mau serius hemat BBM, harusnya fokus ke transportasi:
paksa penggunaan angkutan umum
batasi kendaraan pribadi
atau dorong sepeda di daerah.
Lah ini?
Orang tetap pakai listrik di rumah, bahkan bisa jadi lebih boros karena AC dan alat elektronik nyala seharian.
Jadi bukannya hemat, bisa aja cuma mindahin beban energi dari kantor ke rumah.
Jadi pertanyaannya sekarang
ini beneran solusi hemat energi… atau cuma kebijakan biar keliatan doang?
MBG tidak meningkatkan mutu pendidikan. Justru malah membunuh pendidikan itu sendiri dengan cara menyengsarakan karir guru gurunya
Akuilah bawa program ini memang bisnis & bukan berorientasi pada peningkatan gizi siswa
Difacebook lagi viral SPPG MBG Markup Harga lumayan besar
Kali ini susu dengan merk NOBO Harga tertera dikemasan 3000 tapi tertulis dikertas informasi Harga MBG 6000
Niatnya tranparansi tapi justru pada blunder dikira pada ga tau harga asli harga ecer harga partai besar🤣