@tanyarlfes Kalo menurut gw Apple bagus di MacBook nya doang, itu juga bagus OS nya gak kayak mikocok dikit dikit update, dikit dikit ngebug
Kalo HP mending Andro si gw, di harga yg setara Andro dapet batre, kecepatan cas, dan kapasitas penyimpanan yg lebih besar
@yappingfess Perusahaan buat gampang nyaring aja der, misal gw punya karyawan terus open loker juga pasti gw tanyain karyawan gw dulu, apa mereka punya kenalan yg skillnya mumpuni? Kalo ada coba Lamar, pas di tes jelek ya berarti dari situ kita tau penilaian karyawan kita jelek
@hongmurr@yappingfess malah memperjelas kalo gk disepakatin bakal panjang, stop ngerasa perempuan paling dominan, tiap gender ada kelebihan kekurangan masing masing
@oppa_hanbian @xzabiruw Usaha gembel kayak gitu aja belagu, pantes usaha nya gitu doang
Lau kira umur di atas 30 tahun cacad gk bisa anter galon? Emang perusahaan nya aja gembel, FG juga ogah jadi anter galon yg gajinya aja gk UMR, anak SMK? Mending make hasil magang nya (kerja sesuai jurusan)