Lagian apa yg dirasa sih bikin brand yg mirip pendahulunya?
Licik banget jdi orang.
Klo aku seandainya punya brand sendiri malah pengen desainnya beda dari brand lain, apalagi itu jenis barangnya sama. Hadeuuh π
Brand terkenal emang perlu terus waspada sih, soalnya ada aja brand baru yg sengaja manfaatin pamor brand besar biar lebih gampang jualin produknya.
Kaya Tisu Mice yg digugat sama Tisu Nice karena ngelakuin penjiplakan di berbagai elemen.
Sini Minjar ceritain lengkapnyaπ
@ilymatchamilk@piyisk@iyaudhdiemaja@convomf Astaghfirullah masih mau diobrolin, udh jelas-jelas engga perlu diambil kak. Itu engga manusiawi.
Uang 180rb itu klo daerah Jabodetabek biasanya buat gaji 1 hari kerja doang. Sayangi dirimu, kak.π
@pykaaboo@tanyakanrl Engga salah jg sih kak klo berfikiran begitu, akunya aja yg salah ngetweet.
Harusnya aku QRT aja ya bukan ngetweet di kolom reply. Maaf yaa. π
@pykaaboo@tanyakanrl Memang aku ga lagi menjawab pertanyaan sender krn jawabannya udh banyak diwakilin sama netizen lain. π
Aku lg komenin reply & QRT netizen di thread ini malah. Liat aja kalimat pembukanya.
Cok laptopku ilang di bus Rosalia Indah anj udh lapor CS sampe skrng ZONK gak ada hasil. Pdhl kasus ginian udh sering kejadian Desember 2023 & Oktober 2024 aja rame tapi Rosalia Indah tetep aja goblok diem bae gak ada tindakan & kejadian lagi diΒ aku skrng. @Rosalia_Ind
yg daftar udh 150 org aduhh bnyk bgt tp yg bakal aku trima cuma bberapa aja,maaf bgt yg nti blm ketrima..doain cabangku mkin bnyk jd aku bs trs buka loker..buat yg sodiak scorpio bs aku trima asal km mau berubah sifat dan klakuannya
Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Berita duka untuk dunia perfilman Indonesia.
Telah meninggal dunia Ray Sahetapy pada 1 April 2025 pukul 21.04 WIB di usia 68 tahun.
Semoga seluruh amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan semua yg ditinggalkan diberikan ketabahan.
Post di segala sosmed & tag nama kita di bio-nya engga menjamin itu bagian dari cinta yang setara.
Ada juga yang cuma kedok biar keliatan harmonis, artis-artis contohnya wkwkwk π€£π€£
sbg orng yg masih (dan selamanya) ada di lingkaran jurnalis.
GAK NYANGKA NAJWA SHIHAB MASUK LINGKARAN REZIM (mampus lu gw bocorin isu yg udah mulai kecium sejak februari)