@TokopediaCare@tokopedia sungguh minim solusi kebanyakan bot. Udah sampe ditelepon sama customer carenya yang manusia tetep mereka gak kasih solusi lho.
Gimana cara complain ke @tokopedia@TokopediaCare ya? Karena kalo tokopediacare yang di aplikasi tokpednya kan bot terus yang jawab, ga dapet solusi malah bikin emosi.