sebagai korban pelecehan irl yang gak punya bukti sama sekali dan kejadiannya udah lama banget. tapi traumanya kebawa sampai sekarang, gabisa berkata-kata liat komennya. sesek anjing.... jdi makin takut speak up, karena kejadiannya takut gini.
@RainKeyyDesu Semenjak kasus S banyak yang minta aku klarifikasi. Jujur disitu aku benci banget. "Bang klarifikasi dong kan kamu pdf" "Iya aku pdf pake word" Disitu aku ga bisa mikir lagi untuk apa ku jelasin panjang lebar.
Thanks udah wakili juga
Halo teman2~~
Aku buka free commis untuk nambahin porto ku sebelum buka commis beneran 🙂↕️
No furry, mecha, NSFW ❌️
Male/female, bxg, gxg, bxb are okay ✅️
Yang mau digambar boleh reply OC/chara/couple nya yaa. Nanti kalo udah jadi akan ku DM. Thank you~~ ❤️❤️
Kaizo Renjiro, vtuber dari platform Tiktok yang menggunakan L2D yang sama persis kayak buatan temannya Noch dan dipoles dengan AI. Aku belum bisa buktikan karena aku tidak ada di platform ini. Bagi ada yang mau buktikan, silahkan.
Intinya aku tidak mendukung penggunaan AI sebagai image enhancer, generate ataupun modification! Hal ini sangat merugikan kreator karena datanya difeed ke AI!
Mohon komen jika rekan rekan ada bukti tertentu yo!
>>PENONTON RASIS<<
Jujur ya, ini orang bener-bener gedeg liatnya, awalnya ku dah tahan, tapi selama sebulan ini anak gak berhenti rasis ke penonton anjir, kesel gw
LU NGATAIN KITA SDM RENDAH, LU SENDIRI YANG SDM RENDAH BGST, NGATAIN CINA KE MODERATOR GW, RASIS BANGET LOH ANJG