After 20 years at Liverpool Football Club, now is the time for me to confirm that I will be leaving at the end of the season.
This is easily the hardest decision I’ve ever made in my life.
I know many of you have wondered why or been frustrated that I haven’t spoken about this yet, but it was always my intention to keep my full focus on the team’s best interests, which was securing No.20.
This club has been my whole life – my whole world - for 20 years. From the Academy right through until now, the support and love I have felt from everyone inside and outside of the club will stay with me forever. I will forever be in debt to you all.
But, I have never known anything else and this decision is about experiencing a new challenge, taking myself out of my comfort zone and pushing myself both professionally and personally.
I’ve given my all every single day I’ve been at this club, and I hope you feel like I’ve given back to you during my time here.
From the bottom of my heart, I thank everybody – my coaches, my managers, my teammates, the staff and our incredible supporters - for the last 20 years.
I’ve been blessed enough to live out my dreams here and I will never, ever take for granted the special moments I’ve been fortunate enough to have lived through with you all. My love for this club will never die.
step by step >>>
nikmati anak tangganya satu persatu, kita lagi ga balapan sama siapapun di dunia ini so, enjoy your procces, apapun yang lagi kamu usahakan, semoga selalu dilancarkan 🤍🤍
ternyata, banyak orang yg trauma dg kisah di masa lalunya, berada difase mau nyembuhin lukanya, mau buka hati lagi, tapi ga bisa, hatinya udah cape buat ngerasain sakit lagi.
akhirnya tiap ada orang yg datang, dia berusaha nutup diri & ga mudah percaya dg omongan orang lain.
jangan takut untuk pergi dari hubungan yg udah ga sehat lagi, jangan juga maksain bertahan cuma karena sudah menjalin hubungan bertahun-tahun.
untuk menyayangi orang lain, kamu harus belajar untuk menyayangi dirimu sendiri dulu.
ibaratnya; untuk menyelamatkan orang tenggelam, kamu harus belajar berenang dulu.
mindsetnya gini :
“aku masih muda, jalanku masih panjang. ada banyak wishlist yang harus ku capai dan relasi yang harus ditambah. kalau kalah sama patah hatiku rasanya rugi banget.”
Laki2 harus lebih cerdas & jangan bucin. Control yourself, karena banyak yang secerdas apapun laki2 akan klepek2 didepan wanita pujaannya. Banyak contoh:
- Julius Caesar, disekap Cleopatra untuk menggulingkan pemerintahan adiknya
- Raja Salomo, kehilangan Tabut Perjanjian. Diduga dibawa Ratu Sheba ke Ethiopia. Hilang hingga hari ini.
- Tsar Nicholas II, yang jatuh kerajaannya karena terlalu mendengarkan arahan istrinya Alexandra Feodorovna.
Masuk SMP? Ospek.
Masuk SMA? Ospek.
Masuk kuliah? Ospek.
Jadi CPNS/CASN? Ospek.
Naik jabatan? Ospek.
PPDS? Main ospek-ospekan.
***
Hasil didikannya:
Pas jadi junior: "Siap.", "Izin ini, izin itu", yes man.
Soalnya kalau gak gitu karirnya terhambat.
Pas jadi senior: Kalau ada orang yang kritik, ditandain dan dihambat karirnya.
Kalau ada kasus: Denial, bilang kalau itu bukan bullying. Kalau lemah gak usah ke sini.
***
Di mana-mana sama aja. Semuanya sama aja.
Serangan jantung akibat gaya hidup jelek, lalu kerja kecapean, tiba2 kena serangan jantung
Lho kok yg disalahin angin.
Paru2 kena infeksi bakteri, jadi pneumonia, kok yg disalahin tidur di ubin.
Mitos2 gini harus diubah. Jangan diteruskan ke generasi2 penerus kita.