@genshinBTS […] tapi aku bukan first hand, juga open joki. Cuma, kalau sekarang ini untuk joki aku gak bisa memastikan karena mostly online in game pas malam aja. t ___ t
@genshinBTS Halo, sender! Akun BA-ku udah gak aktif tapi mau mengajukan diri, kebetulan tahun 2021 aku aktif jadi BA apprem dan pakai sistem Google Sheet untuk pencatatan income/outcome juga data customer. Aku sampai sekarang masih aktif main Genshin (AR 56), pernah jadi BA top up […]
Layout Minji atau Sohee yang ready stock dong, range 2.5-5k aja yaa yang simple.
Atau kalau kalian punya katalog moodboard grunge, boleh qrt aja. Thank you! #zonauang
Turun lagi jadi 3.2jt ya ges ya, makku udah ngomel suruh jual aja 🥲👊🏻
COD GI hari ini sampe jam 4/5 sore, aku temenin ngantri sampe meja ticketing
Wts wtb hitc jakarta vip
WTS WANT TO SELL | HITC JAKARTA VIP TRUST US SALE 2 DAYS PASS
RP 4.3JT (1 tix)
✅ Negotiable
✅ COD GI (26/27)
✅ Dibantu urus sampai wristband
Alasan jual karena idol Kpop mau ke Indo.. hehe.. Boleh minta username main account Twitter atau sosmed aku kalau kurang yakin yaa!
WTS WANT TO SELL | HITC JAKARTA VIP TRUST US SALE 2 DAYS PASS
RP 4.3JT (1 tix)
✅ Negotiable
✅ COD GI (26/27)
✅ Dibantu urus sampai wristband
Alasan jual karena idol Kpop mau ke Indo.. hehe.. Boleh minta username main account Twitter atau sosmed aku kalau kurang yakin yaa!
Ada yang ngerti dan open joki input referensi APA 7th? Pake scribbr juga gapapa, aku lagi kepepet deadline takut gak sempet listing referensi. Sebut fee langsung ya. 😭🙏🏻 #zonauang
WTS WANT TO SELL | HITC JAKARTA VIP TRUST US SALE 2 DAYS PASS
RP 4.3JT (1 tix)
✅ Negotiable
✅ COD GI (26/27)
✅ Dibantu urus sampai wristband
Alasan jual karena idol Kpop mau ke Indo.. hehe.. Boleh minta username main account Twitter atau sosmed aku kalau kurang yakin yaa!
WTS WANT TO SELL | HITC JAKARTA VIP TRUST US SALE 2 DAYS PASS
RP 4.3JT (1 tix)
✅ Negotiable
✅ COD GI (26/27)
✅ Dibantu urus sampai wristband
Alasan jual karena idol Kpop mau ke Indo.. hehe.. Boleh minta username main account Twitter atau sosmed aku kalau kurang yakin yaa!
WTS WANT TO SELL | HITC JAKARTA VIP TRUST US SALE 2 DAYS PASS
RP 4.3JT (1 tix)
✅ Negotiable
✅ COD GI (26/27)
✅ Dibantu urus sampai wristband
Alasan jual karena idol Kpop mau ke Indo.. hehe.. Boleh minta username main account Twitter atau sosmed aku kalau kurang yakin yaa!
WTS WANT TO SELL | HITC JAKARTA VIP TRUST US SALE 2 DAYS PASS
RP 4.3JT (1 tix)
✅ Negotiable
✅ COD GI (26/27)
✅ Dibantu urus sampai wristband
Alasan jual karena idol Kpop mau ke Indo.. hehe.. Boleh minta username main account Twitter atau sosmed aku kalau kurang yakin yaa!