Hai #SobatSehat ๐
Ditjen Farmalkes menggelar Business Matching Perbekalan Kesehatan di Yogyakarta (8โ10 Okt 2025) untuk memperkuat penggunaan alat kesehatan dalam negeri melalui e-Katalog.
Selengkapnya ๐ https://t.co/uk2xpXi4fz
#KemenkesRI#Farmalkes#AlkesDalamNegeri
Hai #SobatSehat, Menko Pangan, Zulkifli Hasan didampingi Dirjen Farmalkes, L. Rizka Andalusia meninjau klinik dan apotek desa saat melakukan kunjungan di Desa Cangkuang Wetan, Bandung. Simak berita selengkapnya melalui https://t.co/XNAmW3YxUt
#KemenkesRI#Farmalkes#ApotekDesa
Saya pernah baca, duka mengubah kita menjadi satu dari dua hal. Entah kita jadi pendiam, atau jadi orang yang menyebalkan (tanpa kita sadari). Mungkin, akarnya adalah kebingungan perihal masa depan dan ketidakkuasaan untuk mengubah masa lalu. Sebuah fase pahit yang harus dilewati
5. Bersedia melakukan rapid tes antigen sebelum hadir MCU (biaya akan diganti. paling tinggi sesuai harga pemerintah)
jika bersedia dan berminat lakukan pendaftaran pada:
https://t.co/BVZkouV6eb
Boleh dishare. Info ini valid dari tim recruitmen set KTKI BPPSDMK.
Temen2 twitter.
RSDC Wisma Atlet membutuhkan relawan perawat
syarat:
1. Memiliki BPJS Kesehatan Aktif
2. Memiliki Izin Ortu/Suami/istri
3. Memiliki STR/Serkom/pengumuman lulus Ukom
4. Siap langsung bertugas jika lolos pemeriksaan kesehatan tgl 12/14 Januari 2021
ini nih hotel favorit kalo ke Bandung. desainnya unik banget gaya vintage gitu, terus dipinjemin piyama kalo ke sini. campuran warna kayu, putih gading, sama daunnya bikin seger banget diliat.
penasaran ngga ini harganya berapa??? coba rt dulu biar rame
Hasil Tes Otak kiri atau kananku: ใOtak kiri (46%) : Otak kanan (54%)ใ(Cenderung Otak kanan ยท IMAJINASI) https://t.co/9vYhJHYhhm #TesOtakKiriatauKanan
Tadi abis cerita2 tentang Ayah. Jadi flashback selama 10 tahun tinggal sama appa di Bukittinggi, beliau itu nggk pernah manggil gue dengan sebutan "gau" atau "kau", which is sebutan itu kek "LU" versi kasar. Bapak gue tuh baik nggk pernah marah. Paling cuman panikan.
Sama satu lagi yang paling gue inget2 sampe sekarang, appa itu punya kebiasaan cium kening gue kalau mau berangkat ke surau pas sholat subuh, gue masih tidur sih tapi nyadar. Gue dulu tidurnya bertigaan di ruang tamu sama adek gue jarang tidur di kamar.
@Imamhaniiff Dewasa bukan perihal dia si kakak atau si adek. Dewasa itu dia yang ikhlas merelakan semua kesalahan yg orang lain lakuin. Ikhlas tanpa embel2 dibelakangnya.
Si kakak maunya dihormatin dan dihargai, nah sedangkan si adek maunya dimengerti. Keduanya sama-sama ego mempertahankan kedudukannya. Udahlah kaga kelar2 itu diem2anya.
Sebenernya si adek emang yg harus ngalah karena paham karakter si kakak. Tapii yaa namanya ego yak.